Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo Luncurkan 3 Model Seri Find X6 Solopos.com

Oppo Luncurkan 3 Model Seri Find X6 Solopos.com

SOLOPOS.COM – Deskripsi seri Oppo Find X6 (seri Oppo Find X5) (Antara)

Solopos.com, Jakarta-Oppo meluncurkan tiga model ponsel high-end tahun ini yakni seri Oppo Find X6.

Salah satu dari ketiga model tersebut dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 2, kata laporan tersebut.

promosiIklan Menarik, Loa Living Solo Bikin Kamu Bisa Nonton Netflix Sepuasnya!

Dikutip dari Antara, Kamis (2/2/2023), model yang menggunakan chip ini adalah model Oppo Find X6 Pro.

Selain itu, Oppo juga menyiapkan model Find X6 Pro lainnya dengan chip MediaTek, yakni Dimensity 9200. Sedangkan model terakhir, Find X6 versi reguler, akan menggunakan chip Snapdragon 8+ Gen 1.

Datang ke spesifikasi kamera, ketiga model dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Ketiganya berukuran 50MP tetapi sensornya berbeda. Ponsel dengan Snapdragon 8 Gen 2 akan menggunakan sensor Sony IMX989, yang saat ini digunakan di Xiaomi 12S Ultra dan Vivo X90 Pro+. Sedangkan dua kamera lainnya akan menggunakan sensor Sony IMX890 yang disematkan di OnePlus 11.

Untuk versi Find X6 Pro yang menggunakan Dimensity 9200, ketiga kameranya menggunakan sensor Sony IMX890 di setiap lensanya.

Untuk versi regular, Oppo akan menyematkan sensor Sony IMX890 untuk kamera utama, sensor ISOCELL JN1 untuk lensa ultrawide dan sensor Sony IMX763 untuk lensa telephoto.

Masuk ke spesifikasi kamera depan, semua ponsel seri Find X6 menggunakan sensor RGBW IMX709 dengan resolusi kamera 32MP.

Solopos bersifat interaktif

Untuk versi Pro, Oppo menghadirkan peningkatan dengan chip pemrosesan gambar MariSilicon X2 yang baru. Sedangkan di versi regular, Oppo tetap menggunakan Marisilicon X yang merupakan generasi pertama.

READ  Catatan: 6 pintasan keyboard Google Chrome akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah

Untuk spesifikasi layar, kedua model Pro akan mengusung layar 6,82 inci dengan panel layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Sedangkan model reguler menggunakan panel layar AMOLED yang sama namun berukuran lebih kecil yakni berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 120Hz.

Adapun perbedaan antara model Pro dan biasa, Pro akan memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W dengan kabel. Versi biasa akan memiliki baterai 4800 mAh. Kabel.

Oppo diperkirakan akan meluncurkan seri Find X6 di Cina bulan ini.