Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ozol Crowd PDS Food, McDonald’s Gambier Tutup Sementara!

Jakarta

McDonald’s di Stasiun Gambier, Jakarta Pusat (Jacobs), tutup sementara. Penutupan ini disebabkan oleh beberapa ojek Realisme Berkumpul demi ketertiban Makanan BDS Itu diluncurkan hari ini.

Pada Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 13.25 WIB dikunjungi, stasiun McGee Gambier di Jakarta Pusat sudah ditutup. Stiker segel ditempel di pintu stasiun Megdi Gambier ini.

Stiker ‘tutup sementara’ ini terdaftar pada 1213/BAP/JP/PI/2021, efektif 9-10 Juni 2021. Ada banyak ojek Realisme (Pompa) di sekitar stasiun McDee Gambier dan area parkir.

Beberapa dari mereka duduk-duduk. Banyak lagi Ozol yang mendengarkan penjelasan McDean.

“Jadi dengan adanya keramaian ini, Mect mengajak pengemudi online lain untuk membeli atau memesan dari mereka, sehingga menimbulkan keramaian. Jadi ketika kami mendengar ada kerumunan (Ozol) kami cek, memang benar ada kerumunan di sini. Jadi kami’ di sini sekarang. Kolega dan rekan DNI mengimbau agar tidak berkerumun,” kata Kapolres Gambhir AKPP Kate Pudiyartha.

McDonald Gambier menutup lini makanan PDS (Teticom)

McDonald segel 1x 24 jam

Kate tidak merinci berapa banyak ojol yang berkerumun di sekitar stasiun McDee Gambier. Dia mengatakan ada ratusan ojol kerumunan di tempat makanan cepat saji ini.

“Segel (di stasiun McDee Gambier) itu 1×24 jam. Kalau dilanggar akan didenda $50 juta. Jadi kita berharap bisa melakukan kegiatan ekonomi, meningkatkan kegiatan ekonomi kita, tapi tetap mengutamakan etika kesehatan,” sambungnya. .

Pesanan Ozol Makanan BDS Dilarutkan dalam McGee

Dia melanjutkan, Kate mengatakan beberapa ojol telah dibubarkan. Sebab, kata McDee, area di sekitar stasiun Gambier tergolong rendah. Ia juga mengatakan, aplikasi pemesanan makanan atau minuman ke stasiun McDee Gambier telah ditutup.

READ  Promo spesial Dunkin 'Donuts berlaku mulai 28-31 Januari 2021!

“Jadi kita dorong (Sopir Mass ojol) dan meminta McDee untuk menangguhkan usahanya atau McDee Instan-Tutup. Jadi Kozek dan Berkendara online Yang lainnya adalah bahwa dia tidak melakukan ketidakadilan. Jadi dari perusahaan mereka, mereka akan mengeluh dari sini, perusahaan mereka akan mengeluh di sini, jadi apa yang telah dilakukan Memesan Atau urutannya tidak akan terpengaruh,” kata Kate.

Seperti diketahui, McDonald’s diluncurkan hari ini Makanan BDS. Hanya dapat dilakukan melalui pembelian Jalan terus, Utilitas dan layanan ojek Realisme.

Tonton video ‘McDonald’s Long Line PDS Food in Jakarta’:

[Gambas:Video 20detik]

(sab/imk)