Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Payangkara FC vs Suwon FC: starter Nainggolan, cadangan Arhan

Payangkara FC vs Suwon FC: starter Nainggolan, cadangan Arhan


Jakarta, CNN Indonesia

Bangara FC langsung menurunkannya Radja Naingolan Senin (12/2) dalam laga uji coba melawan Suwon FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan. Sedangkan Pratama Arhaan sebagai cadangan.

Pada laga kali ini, The Guardian julukan Bangara FC tampil dengan susunan pemain terbaiknya. Pemain seperti Radja Nainggolan, Mathias Meier dan Anderson Sales langsung tampil.

Pelatih Mario Gomez pun langsung mengawasi tim dari pinggir lapangan. Pelatih asal Argentina itu terus mencermati perkembangan pertandingan.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Sedangkan Pratama Arhaan belum bertindak. Pemuda yang berposisi sebagai bek sayap kiri itu terlihat duduk di tribun penonton. Dia bergabung dengan tentara Suwon lainnya.

Saat pertandingan berjalan kurang lebih 30 menit, Arhan dan pemain Suwon lainnya mulai melakukan pemanasan. Mereka mengikuti instruksi pelatih fisik sambil menonton pertandingan.

Berbalut warna hitam, Suwon FC tampil percaya diri. Faktanya, tim Korea Selatan mencetak gol pada menit kesembilan melalui pemain asingnya.


Radja Nainggolan menjadi starter pada laga uji coba Payangara FC vs Suwon FC. (Foto Andara/Fakhri Hermansya)

Suwon saat ini tengah menjalani pemusatan latihan sejak awal Februari untuk persiapan turnamen di Jakarta. Rencananya akan berada di Jakarta hingga 18 Februari.

Suwon mencetak try melawan Indonesia U-20 sebelum menghadapi Bayangara. Hasilnya adalah hasil imbang 0-0. Setelah itu, Suwon akan berlatih untuk pertandingan melawan Persip dan Dewa United.

[Gambas:Video CNN]

(perut/jun)

READ  Hasil MotoGP Inggris FP2 2021, Fabio Quartararo, Marc Marquez Segini