Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bicara Jujur Legenda Bola Voli Korea Tentang Pemain Bola Voli Indonesia Red Sparks Vs Hi-Bas MVP Turnamen Megawati Hunkestri…

Bicara Jujur Legenda Bola Voli Korea Tentang Pemain Bola Voli Indonesia Red Sparks Vs Hi-Bas MVP Turnamen Megawati Hunkestri…

tvOnenews.com – Megawati Hongestry dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) pertandingan Red Sparks vs Hi-Bass di Sungmu Gymnasium Daejeon, Minggu (11/2/2024).

Pada laga tersebut, Megawati mampu membawa Hungeristry Red Sparks meraih kemenangan 3-1 (25-23, 25-23, 20-25, 25-21) atas Korean Expressway Hi-Pass.

Hasil tersebut membuat Red Sparks semakin kokoh di peringkat keempat klasemen Liga Bola Voli Korea Selatan dengan 44 poin. Jika terus konsisten, kemungkinan tampil di babak play-off terbuka lebar.

(Megavathy Hungastry beraksi di Red Sparks vs Hi-Bass. Minggu (11/2/2024) Foto: KOVO)

Megawati Hunkestri dan kawan-kawan berpeluang besar menyalip GS Caltex yang hanya terpaut satu poin dan naik ke peringkat 3 klasemen. Kedua tim akan bertemu pada Rabu (21/2) pukul 17.00 WIB.

Gelar MVP Megawati Hunger pada laga melawan Hi-Bass akan menjadi modal utama untuk memacu semangatnya dan terus meraih kemenangan untuk Red Sparks.

Pemain voli utama timnas Indonesia itu berhasil mencetak 22 poin dengan tingkat serangan sukses 54 persen pada laga melawan Hi-Bass.

Halaman selanjutnya:

Prestasi tersebut melampaui kapten tim Lee So-young yang hanya mengumpulkan 16 poin. Di atasnya ada Giovanna Milana yang mencatatkan 23 poin.

READ  'Kapten' Alio Cisse kembali melaju melewati Senegal untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia