Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pecahkan rekor! Transparan 44,9%, Partisipasi Penonton Tertinggi Untuk Sinetron “Bond of Love” di Indonesia: Selebriti Okason

Jakarta – Opera sabun “Ikatan cinta“Dalam sejarah sinetron, rekor menembus peran penonton tertinggi di tanah air membuat rekor unik lainnya.

Pada Sabtu, 12 Desember 2020, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan tayang di RCTI + di seluruh masyarakat terbukti konsistensinya dalam memikat hati penonton tanah air. % Dan peringkat 10.1.

Pada hari itu, 3 acara TV pertama ditayangkan di RCTI. Kedua, Shoppe yang tayang di RCTI meraih rating 12,12, 5,2, dan pangsa pemirsa 21,6%. Ketiga, Indonesia meraih rating 3,7 dan pangsa penonton 21,5%.

Baca juga:

Klenga menjadi marah saat Cesara memerankan Elsa dalam ikatan romantis

Amanda Manobo ‘Collection of the Year’ Tas Mahal di 5 Band Romantis

Tak pelak, rekor “Bond of Love” semakin mengukuhkan rekor sosok yang tak main-main dan terus naik daun di jagat sinetron.

Diproduksi oleh MNC Pictures, salah satu divisi dari PDMNC Studios International DPK (MSIN) yang berada di bawah naungan MNC Group, sinetron ini sudah tayang sejak pertengahan 19 Oktober 2020. Menendang media sosial menjadi viral.

Prestasi luar biasa ini melanjutkan tren positif, dengan “Ikatan Cinda” sebelumnya mendapatkan 42,5% penonton.

Seperti diketahui, kinerja 4 stasiun TV di bawah bendera PD Media Nusandra Citra DPK (MNCN) terus merajai industri pertelevisian tanah air.

Empat stasiun televisi MNCN meraih prestasi gemilang di industri pertelevisian nasional dengan dominasi 51,6% pemirsa prime time.

RCTI dengan tagline Pride of the Nation menjadi pemimpin yang membanggakan dengan perolehan 33,6% pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Kekuatan untuk mengontrol pangsa pemirsa RCDI sangat mencengangkan, menjadikannya yang kedua setelah 13,7% pemirsa.

Selain itu, MNCTV, GTV dan iNews yang memikat penonton juga ditunjukkan oleh penampilan penonton yang merupakan capaian prime time (18.00-22.30), yaitu 8%, 7,5% dan 2,5%.

READ  Kualifikasi 'Hell Group' untuk Liga Champions: MU, PSG, RP Leipzig

(aln)