Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kualifikasi ‘Hell Group’ untuk Liga Champions: MU, PSG, RP Leipzig

Jakarta

Takdir berlalu atau tidak Manchester United, Paris Saint Germain, Dan R.P. Leipzig Di grup neraka Liga Champions Itu harus ditentukan hingga hari pertandingan terakhir dimainkan di tengah minggu depan.

Pada pertandingan kelima di Midwick, ketiga tim telah mengumpulkan 9 poin. Sementara itu, Istanbul Basakshir dipastikan dicoret dari kompetisi klub Eropa, dengan status juru kunci Grup H.

Manchester United, PSG dan R.P. Kepercayaan diri lolos ke Leipzig harus ditentukan pada hari pertandingan terakhir di tengah pekan depan.

Seperti diketahui, dua tim pertama dari masing-masing grup akan lolos sebagai juara grup dan runner-up ke babak 16 besar. Tim urutan ketiga akan dilempar ke Liga Europa.

Mengingat persaingan yang begitu ketat antara ketiga tim, hasil akhir tidak mungkin ditentukan oleh aturan tiebreak. Antara lain seputar poin, selisih gol dan jumlah target produktivitas antara tim yang terlibat dan memiliki poin yang sama.

Dalam hubungan ini, situasi bos atau tidak Manchester United, Paris Saint Germain, Dan R.P. Leipzig Babak 16 besar Liga Champions sangat rumit. Seorang pengguna untuk itu Reddit Ini juga memberikan penjelasan rinci tentang tempat kejadian.

Pada hari terakhir penyisihan grup Liga Champions, Paris Saint-Germain vs Istanbul Paschashir dan R.P. Ada pertarungan antara Leipzig vs Manchester United. Kedua pertandingan itu dimainkan serentak pada Rabu (9/12/2020) pagi WIB.

Ini dia pemandangannya Manchester United, Paris Saint Germain, Dan R.P. Leipzig Di tim Liga Champions sih, tentang status final, yang menandai kemungkinan hasil dari ketiga tim di tengah pekan mendatang.

Adegan dari kualifikasi untuk ‘Grup Neraka’ Liga Champions: MU, PSG, RP Leipzig. Foto: Reddit

(krs / kasus)

READ  Klaim Kode Penyelamatan Free Fire Hari Ini 7 Mei 2021, Buruan ganti Kode Penyelamatan FF terbaru