Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar! IPhone 12 dengan cepat masuk ke Indonesia dari pendahulunya

Jakarta

Biasanya setelah diumumkan apel, Kami harus menunggu lama IPhone Mendarat di pedesaan. Tapi datang ke sini jadwalnya menurun IPhone 12 Mendapat rekor tercepat masuk ke Indonesia dari pendahulunya.

Lima tahun lalu, iPhone baru mendarat di negara itu enam bulan setelah diluncurkan. Mulai dua tahun lalu, Apple mempercepat kehadiran ponselnya di Indonesia dengan mengumumkan penangguhan selama tiga bulan.

Hanya butuh dua bulan untuk iPhone 12 ini datang. Subjek ini adalah yang tercepat dalam sejarah, seperti yang disepakati oleh pembuat konten Kumar Gadget Q2.

“Peluncuran iPhone 12 untuk Indonesia merupakan yang tercepat dalam sejarah iPhone untuk Indonesia. Padahal, jika ingin menghitung iPhone 12 Mini dan 12 Pro Max selisihnya hanya sebulan. 2020 tidak akan selalu negatif dan ada positifnya,” kata Kumar saat dihubungi Demikinet. Jumat (4/12/2020).

Berbicara soal harga, Kumar mengatakan menarik untuk melihat perbandingan harga resminya dengan impor. Dia mengaku telah membeli iPhone 12, IPhone 12 Pro Dan iPhone 12 Pro Max dari Singapura, dengan pengiriman tambahan dan pajak IMEI, akan lebih mahal daripada membeli versi resmi total.

Foto iPhone 12 Series: China Mobile

“Kalau melihat harga di Indonesia untuk tipe yang sama, perbedaannya jauh lebih murah. Artinya tidak ada alasan lain untuk mengimpor sendiri,” kata Kumar.

“Secara resmi beli bagus, ada local garansi, sangat stabil. Pembeli import kan kata mereka bayar dulu,” imbuhnya.

Terkait harga tersebut, Detikinet sudah dihubungi Wisnu Kumoro Dengarkan pendapatnya. Tak heran jika melihat harga iPhone 12 IPhone 11 Itu dirilis tahun lalu.

“Kalau dipikir-pikir secara umum sepertinya sedikit mahal mengingat teknologi yang disediakan. Apalagi dibandingkan dengan smartphone Android flagship,” kata Visnu.

READ  Rafi Ahmed - Nakita Slavina Membuka Lowongan Kerja, Berikut Persyaratannya

“Tapi, ini Apple. Apple selalu memperlakukannya berbeda. Seperti tujuan mereka. Ya, Anda bebas membayar harga yang Anda inginkan dan penggemar tetap akan membelinya,” ujarnya.

Tonton videonya “IPhone 12 menjadi topik yang begitu populer di Twitter
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)