Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ponsel Snapdragon 888 dapat merekam video 8K dan mengambil foto 200 megapiksel

KOMPAS.com – Produsen Chip Qualcomm telah mengumumkan Sistem-di-chip (SoC) Dinamakan Snapdragon 888.

Chipset Didesain dengan kain 5nm, ini merupakan penerus Snapdragon 865 yang dirilis akhir tahun lalu dan membawa banyak peningkatan di semua aspek, terutama di industri. Alat foto.

Untuk mengolah data yang ditangkap oleh kamera, Snapdragon 888 dilengkapi dengan Spectra 580 Image Sensor (ISP), yang menjamin peningkatan 35 persen dari Spectra 480 Chipset Pelopor.

Bukan main-main, jumlah ISP bukan satu atau dua, tapi tiga. Ini menciptakan Snapdragon 888 Chipset Yang pertama akan dilengkapi dengan tiga ISP.

Dengan banyak ISP, Telepon selular “Otak” tersebut dikatakan sebagai Snapdragon 888 yang direkam Video Menghaluskan resolusi hingga 8K, dan mengambil gambar resolusi tinggi, hingga 200 MP.

AndroidAuthority Kemampuan kamera pada Qualcomm Snapdragon 888.

Juga, dengan ponsel Chipset Yang terbaru dikatakan mampu merekam video dengan resolusi 4K HDR (10-bit) Frekuensi gambar 30 fps Gunakan tiga kamera sekaligus, itu adalah kamera utama, kamera Ultravide, Kamera telefoto, dan lainnya.

Konon ponsel Snapdragon 888 bisa merekam video 4K saat menggunakan kamera Frekuensi gambar Lebih tinggi, yaitu hingga 120 fps. Dikatakan bahwa perekaman video 4K juga dapat diproduksi Lebih banyak gambar 64 MP Resolusi.

Untuk perekaman video gerakan lambat (Jalankan perlahan), Mode 960 fps Sekarang mungkin lama karena tidak dibatasi. Secara umum, fashion Jalankan perlahan 960 fps Durasi dibatasi karena keterbatasan Perangkat keras.

Baca juga: Qualcomm meluncurkan ponsel gaming akhir tahun?

Untuk performa pemotretan, kamera ini menangkap gambar 200 MP, sementara pengguna tiga Spectra 580s dapat menangkap hingga 28 MP secara bersamaan dengan tiga kamera. Resolusi memungkinkan pengambilan foto. Frekuensi Maksimum 2,7 gigapiksel per detik.

READ  Sebuah syarat terpenuhi untuk menarik Lionel Messi dari Barcelona, ​​Man City terus berteman dengan La Pulca

Nantinya, ketiga sensor gambar tersebut dinilai pada 12 MP. Resolusi tersebut dikatakan mampu mengambil 120 foto per detik.

Ada juga dukungan untuk menghubungkan gambar berbasis Encountering Berbeda, “HDR tersandung”, serta memotret gambar dalam format HEIF (10-bit).

Meskipun ada banyak perbaikan pada fitur ISP, fitur ini dapat diuji oleh pengguna tergantung pada fungsionalitas yang dilakukan oleh vendor. Keterampilan, Saat dirakit Compostechno Dari AndroidAuthority, Kamis (3/12/2020).

Adapun penjualnya KeterampilanOppo, Xiaomi, Realme, Vivo, dkk. Dll direncanakan untuk dimulai Keterampilan Otak Snapdragon 888 tahun depan.

Baca juga: Samsung Tidak Ada Dalam Daftar Chip Snapdragon 888, Apa Artinya?