Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pecundang Nakal Shin Dae-yong di Timnas Indonesia vs Thailand di Leg I Final Piala AFF 2020: Okeson Bola

lelucon Shin Tae-yong Gagal dalam permainan tim nasional indonesia Melawan Thailand Pada tahap akhir I Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam WIB. Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 0-4 dalam laga yang dimainkan di Singapore National Stadium.

Jika demikian, apa itu prank? Saat tampil dalam jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand kemarin, Shin Dae-yong menunjuk Egy Maulana Vikri bersamanya.

(Shin Tae-yong bergabung dengan Maulana Vikri pada konferensi pers pra-pertandingan di Indonesia vs Thailand)

Kehadiran Egy Maulana Vikri langsung memunculkan spekulasi bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan menggantikan Shin Dae-yong sebagai starter di laga timnas Indonesia vs Thailand. Sebab, biasanya sebagian besar pelatih, para pemain yang dibawa ke konferensi pers akan ditunjuk sebagai pemain inti dalam pertandingan yang sebenarnya.

Namun, seperti yang diperkirakan Oksigen Sebelumnya, Shin Dae-yong memutuskan mendatangkan AG Maulana Vikri untuk mengelabui pelatih Thailand Alexandre Polking. Bisa ditebak, Alexandre Polking mengira Shin Tae-yong akan menjadikan AG Maulana Vikri sebagai starter.

Dalam hal itu, Alexandre Polking harus secara otomatis menyesuaikan strategi membunuh AG Maulana Vikri, yang turun sejak awal pertandingan. Namun, fakta di lapangan tidak seperti itu.

Baca selengkapnya: Hasil Timnas Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020: Garuda Kalahkan 0-4

Shin Tae-yong belum memainkan AG Maulana Vikri sejak awal! AG Maulana Vikri baru masuk di babak kedua menggantikan Ricky Kambuya. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Shin Tae-yong membuat keputusan seperti itu.

Shin Tae-yong membodohi dirinya sendiri sebelum timnas Indonesia bertemu Vietnam di G pada kualifikasi Piala Dunia 2022 kawasan Asia pada pertengahan Juni 2021. Pada konferensi pers, Shin Tae-yong membawa AG Maulana Vikri.

READ  Perjalanan karir Mark Clock adalah gelandang natural yang resmi hengkang dari Persia

Shin Tae-yong

Ini pertanda AG Maulana Vigri akan melakoni debutnya saat timnas Indonesia bertemu Vietnam. Namun, ternyata kenyataannya tidak demikian. AG Maulana Vikri hanya tersingkir di babak kedua.

Kini, fokus Timnas Indonesia beralih ke laga final leg II Piala AFF 2020 Melawan Thailand Sabtu 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. Untuk menjuarai Piala AFF 2020, Timnas Indonesia harus menang dengan selisih lima gol.

Jika tim nasional indonesia Jika mereka menang dengan empat gol, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Jika masih seri, pemenangnya akan ditentukan dengan penalti.