Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelatih Thailand Shin Tae-yong mencoba menangkap ikan sebelum menghadapi timnas Indonesia di final Piala AFF 2020: Okezone Bola

Pelatih Thailand, Alexandre Polking, mencoba untuk mengesankan taktik tim nasional indonesia, Shin Tae Yong. Ia memprediksi Timnas Indonesia akan bermain bertahan di leg pertama babak final Piala AFF 2020 Rabu (29/12/2021) 19.30 WIB.

Alexandre Polking mencoba membuat Shin Tae-yong terkesan.

(Pelatih tim nasional Thailand, Alexandre Polking)

Apa yang berulang kali dikatakan Shin Tae-yong dalam konferensi pers tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Momen pertama Shin Tae-yong membuat lelucon saat jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Saat itu, Shin Tae-yong siap menerima tantangan permainan menyerang yang dia minta kepada pelatih Vietnam Park Hong-seo. Namun, Shin Tae-yong menyarankan para pemainnya untuk bermain bertahan. Dengan demikian, tim Indonesia merebut Vietnam 0-0.

“Indonesia memiliki lini pertahanan terbaik, yang terlihat pada pertandingan melawan Vietnam. Saya memprediksi timnas Indonesia akan bermain bertahan di final,” kata Alexandre Polking mengutip Ladon.

Baca selengkapnya: Pelatih asal Thailand yang meremehkan Shin Tae-yong ini tahu betul bagaimana cara menghancurkan timnas Indonesia di final Piala AFF 2020.

Kata-kata Alexandre Polking di atas memaksa Shin Dae-yong bermain terbuka. Selain itu, menurut Alexandre Polking, tim nasional Indonesia termasuk fast bowlers seperti Witten Suleiman dan Ezi Maulana Vikri.

Mantan asisten pelatih Thailand 2011-2013 melanjutkan, “Para pemain sangat cepat dan sangat agresif dalam arti yang baik, tidak buruk. Secara keseluruhan saya menghormati mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

tim nasional indonesia

Jika Shin Tae-yong AG menyuruh Maulana Vikri dan kawan-kawan bermain di alam terbuka, latihlah makanan lunak untuk polking. Sebab, Polking dianggap jago dalam membangun serangan balik.

Saat timnas Thailand menang 2-0 melawan Singapura dan Vietnam, tim Gajah Perang mengandalkan serangan balik. Jadi, menunggu pertandingan final itu menyenangkan Piala AFF 2020 Ini akan berlangsung dalam dua leg, yaitu 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

READ  5 Pemain Timnas U-16 Indonesia Siap Gila di Final Turnamen Piala AFF U-16 2022 Top Scorer: Okeson Bola