April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelacak dengan rating tertinggi dari Penthouse 2 hingga Vincenzo sepanjang Maret 2021

KONTAN.CO.ID – Rasanya Maret 2021 belum berakhir. Sepanjang Maret, beberapa drama Korea bersaing untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Tahap pertama untuk drama Korea dengan rating tinggi di bulan Maret Kisah cinta di rumah. Selain itu ada drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi oleh Chang Jong Ki.

Drama Korea terbaru Josen Exorcist Itu menerima banyak ulasan dan dinilai tinggi. Nah, berikut adalah 7 drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang Maret.

Kisah cinta di rumah

Baca juga: Pelacak terbaru akan tayang di tvN pada tahun 2021, menghasilkan banyak cerita menarik

Kisah cinta di rumah Drama Korea akhir pekan dengan total 100 episode. Episode terakhir yang tayang Minggu (7/3) mendapat rating 31,2 persen dan 32,9 persen.

Angka itu benar Kisah cinta di rumah Sebagai drama Korea dengan rating tertinggi di bulan Maret. Drama Korea ini dibintangi oleh Jin Ki Joo dan Lee Jong Woo.

Penthouse2

Penthouse

Tempat kedua untuk drama Korea dengan rating tertinggi di bulan Maret Penthouse 2. Drama Korea populer tentang persaingan dan balas dendam di antara orang kaya.

Berdasarkan Nielsen Korea, Penthouse Mencapai 22,9 persen dan rating 29,2 persen di 2 SBS. Penthouse 2 menjadi drama Korea paling populer di minggu keempat bulan Maret.

Baca juga: Penthouse 2 menilai peringkat drama Korea paling populer di minggu keempat bulan Maret

Saudari revolusioner

Saudari revolusioner

Juga, ada drama Korea Saudari revolusioner Ini mengubah slot layanan Kisah cinta di rumah. Di drama Korea terbaru ini kami di bintangi oleh Jeon Hye Bin dan Kim Kyung.

Menurut Nielsen Korea, Saudari revolusioner Sempat mendapat rating 24,4 persen dan 27,2 persen. Drama Korea ini menggabungkan cerita bergenre misteri dengan humor.

READ  Asal Usul Hermancia Hijab Earl Setelah Istri Atta

Vincenzo

Vincenzo

Vincenzo adalah drama Korea dengan rating tertinggi keempat di bulan Maret. Bintang terkenal dalam drama Korea ini antara lain Song Jong Ki, Jeon Yiyo Bin dan 2 p.m.

Vincenzo a Pahlawan kegelapan, Seorang mantan pengacara mafia Italia melawan orang-orang jahat di Korea Selatan. Vincenzo menerima rating 11,4 persen di TVN.

Baca juga: Drama Vincenzo, yang dibintangi oleh Chang Jong Ki, merusak adegan dengan sponsor kontroversial

Sungai tempat bulan terbit

Sungai tempat bulan terbit

Tempat kelima untuk drama Korea dengan rating tertinggi diisi pada bulan Maret Sungai tempat bulan terbit. Drama Korea ini menemui masalah dan harus mengganti pemeran utamanya.

Namun, Sungai tempat bulan terbit Populer dan mencapai peringkat tinggi. Drama Korea yang dibintangi Kim Cho Hyun meraih peringkat 6,6 persen dan 9,2 persen.

Baca juga: SBS melaporkan bahwa drama terbaru telah dihentikan karena kontroversi Joseon Exorcist

Josen Exorcist

Josen Exorcist

Drama Korea terbaru ini banyak dibicarakan karena adegan dan karakteristiknya yang kontroversial. SBS sekarang benar-benar berhenti menayangkan drama Korea Josen Exorcist.

Tetap saja, drama Korea terbaru Josen Exorcist Mendapat rating tinggi di episode awal. Drama Korea terbaru memenangkan rating masing-masing 5,7 persen dan 8,9 persen.

Mouse

Mouse

Tempat ketujuh untuk drama Korea dengan rating tertinggi di bulan Maret Mouse. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Cheung Ji ini berkisah tentang seorang polisi yang mengejar seorang pembunuh.

Mouse Dapatkan rating 6,67 persen di TVN. Drama Korea ini juga menampilkan Lee Hee Joon (film) Pria yang berdiri di sebelahnya) Dan Park Joo Hyun (Independen di Netflix).