Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelatih Persib Buka Kemungkinan Gunakan TDS Sebagai Starter – Persib Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online

Pelatih Persib Buka Kemungkinan Gunakan TDS Sebagai Starter – Persib Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online


Ryan Gurnia akan menghadapi mantan timnya Persicabo 1973 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 pada Sabtu (16/9/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Musim lalu ia membela Persicabo 1973 sebanyak 30 kali dengan menyumbang empat gol dan lima assist sebelum dipindahkan ke Bandung tahun ini.

Dengan pendekatan penuh kepiawaian, Ryan siap mengalahkan mantan timnya. Tanpa persiapan khusus, Ryan bekerja keras dalam latihan untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih kepala Bojan Hodak.

“Kalau persiapan individu Ryan sama saja dengan pertandingan melawan tim mana pun. Ryan, secara fisik, Insya Allah kalau dia bersedia diberi kesempatan bermain bersama pelatih, tentu dia akan bersedia memberikan kemampuannya. yang terbaik,” kata Ryan.

Sedangkan bagi Ryan, Persicabo belum dalam performa terbaiknya musim ini di Liga 1 2023/2024. Laskar Bhadjajaran menang dua kali, seri tiga kali, dan kalah enam kali. Musim lalu, Ryan merasa pemain asing Persicabo mampu meningkatkan performa tim, namun kali ini berbeda.

“Saya merasa musim sekarang tidak sama dengan musim lalu, musim lalu saya melihat pemain asing sedikit meningkatkan performa tim, mungkin musim ini tidak terlalu banyak,” kata pemain asal Bogor itu.

Persicabo mengandalkan pemain asing antara lain Kaishu Yamazaki, Nikola Kovacevic, Kainova Bailey, Petrino, Rafael Prudente, dan Joao Varela. Petrino menyumbang tiga assist dan satu gol, sedangkan Jose Varela menyumbang tiga gol dan satu assist. Ryan kemudian akan mewaspadai lawan-lawannya. “Hati-hati semua pemain,” katanya.