Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelatih Persip Bicara Kejutan Jelang Penutupan Jendela Transfer – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online

Pelatih Persip Bicara Kejutan Jelang Penutupan Jendela Transfer – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online

Persib akan bertamu ke markas Teva United di Indomilk Arena, Minggu (26/11/2023) pekan ke-20 Ligue 1 2023/2024. Persip masih mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan. Sementara itu, Deva United tidak pernah menang dan kehilangan poin dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dewa United dinilai masih menjadi lawan yang sulit dikalahkan Persip. Pelatih Bojan Hodak menilai lawannya memiliki kualitas individu yang baik. Tim yang dilatih Jan Olde Rykering belum sepenuhnya bersatu sehingga hasil memuaskan mungkin kurang.

“Tuhan itu tim yang bagus, pemainnya bagus secara individu, mereka sangat kuat. Salah satu kekurangannya adalah mereka sering mendapatkan hasil buruk di musim ini. Mereka tidak terlalu bekerja sebagai tim karena banyak pemain baru,” menilai Hodak.

Inkonsistensi kerap diperlihatkan tim berjuluk The Tangsel Warriors, salah satu tim yang berkontribusi dalam kemenangan 4-1 Deva United atas peringkat teratas Mathura United. Namun sejak itu AG Maulana Vikri dkk mengalami kekalahan beruntun melawan Borneo FC Samarinda dan Arema FC. Pada laga terakhir, BSM Makassar bermain imbang Deva United 1-1.

Bojan Hodak tak ingin timnya lengah, ia tetap menilai Deva United sebagai tim yang berbahaya, apalagi bermain di kandang sendiri. “Tetapi pada akhirnya mereka sangat berbahaya. Seperti yang Anda lihat, mereka bisa mengalahkan banyak tim dengan mudah. ​​Mereka bisa tidak konsisten, itu masalahnya,” kata Hodak.

“Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, karena mereka punya banyak pemain baru, mereka tidak konsisten. Tapi mereka sangat berbahaya dan ketika bermain di kandang sendiri mereka sangat kuat, jadi kami harus berhati-hati,” tambahnya.

READ  Di Depan Timnas Indonesia, Malaysia Tertipu dengan Pidato AG Maulana Vikri Shin Tae-yong? : Bola okason