September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembalap Indonesia Kevin Safarudin meninggal setelah kecelakaan di Sirkuit Sentul Chronograph Madria: Ocean Sports

pokhor – Timeline Pembalap Indonesia, Kevin Saffaruddin Madria Meninggal karena kecelakaan Sirkuit Sentul, Pokor, Jawa Barat, akan dibahas dalam artikel ini. Ternyata, Indonesia kehilangan salah satu talenta balap terbaiknya setelah Kevin mengalami kecelakaan serius saat balapan.

Saat itu Kevin mengikuti seri kedua Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 pada Minggu 28 Agustus 2022. Ia berpartisipasi sebagai perwakilan dari YROI Official Al Rasheed Indo Racing Team dan membalap di All New R15 Comm B. Kelas.

Singkat cerita, Kevin berjuang untuk tempat pertama sebelum kecelakaan. Kevin Thane adalah salah satu andalan tim YROI Official Al Rashid Indo Racing, jadi tidak mengherankan jika dia akan bersaing untuk menang.

Sebelum kecelakaan, Kevin bersaing di barisan depan dengan dua rivalnya. Namun, pada lap terakhir dan tikungan keempat sirkuit Sentul, terjadi insiden nahas.

Kevin yang berada di luar terjatuh dan menabrak racing line. Dua pengendara lain begitu dekat pada saat itu sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Tubuh Kevin dibanting oleh pembalap di belakang. Akibat kejadian ini, pertandingan dihentikan.

Kevin dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, Kevin tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal.

Berdasarkan laporan ANTARA, Rachmat Alrasyid, pemilik Al Rasyid Indo Racing membenarkan kabar meninggalnya Kevin Safaruddin Madria. Dia mengkonfirmasinya melalui pesan teks.

Kevin Saffaruddin meninggal dalam kecelakaan di Sirkuit Madria SentulKevin Saffaruddin meninggal dalam kecelakaan di Sirkuit Madria Sentul

“Benar (kabar meninggal Kevin Safarudin). Mohon doanya. Saat ini kami sedang berada di pemakaman,” kata Rachmat kepada ANTARA melalui WhatsApp seperti dikutip Rabu (33/8/2022).

Begitulah kira-kira kronologis kematian Matria oleh Kevin Saffarut. Tentu saja, dunia balap Indonesia sangat berduka atas kehilangan salah satu talenta muda yang hebat.

READ  5 Foto Seksi Jessica Mila Pamer Perut Empuk, Mana yang Lebih Menggoda dari Georgina Rodriguez? : Seperti Oksigen