Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembaruan Fitur Baru WhatsApp Dapat Membatasi Pemirsa Dari Profil Anda! : Okason Techno

Membagikan Merupakan aplikasi chatting paling populer. Selain chatting, pengguna juga bisa melakukan panggilan dengan sangat mudah.

Semakin banyak pengguna yang menggunakan prosesor ini untuk berkomunikasi, WhatsApp terus memperbarui dengan fitur-fitur baru yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna.

Baru-baru ini, WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang menentukan siapa yang dapat melihat profil Anda.

Dilansir dari Digital Trends, dengan pengumuman di Twitter, WhatsApp menawarkan kepada penggunanya opsi privasi baru, termasuk kemampuan untuk memilih “Foto profil dari daftar kontak Anda, tentang dan status terakhir dilihat”.

Hal ini dilakukan untuk lebih melindungi privasi Anda sebagai pengguna online. WhatsApp merilis opsi baru untuk sistem kontrol privasi Anda.

Sekarang Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat foto profil, intro, dan status terakhir dilihat dari daftar kontak Anda. Tetapi jika Anda memilih untuk mengonfigurasi pengaturan privasi baru WhatsApp, Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas siapa yang dapat melihat informasi profil yang disebutkan di atas.

Baca selengkapnya: Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Di Satu Ponsel

Informasi profil tentang foto Anda, terakhir dilihat, tentang, dan status semuanya dapat disesuaikan dengan salah satu dari empat opsi privasi: Semua, Kontak Saya, Kecuali Kontak Saya, dan Tidak Ada. Pada dasarnya semua opsi ini memungkinkan Anda untuk memilih visibilitas informasi profil Anda berdasarkan audiens yang ingin Anda akses.

Baca selengkapnya: Pembaruan fitur baru untuk grup WhatsApp, yang dapat menampung hingga 512 anggota!

Namun, pengaturan privasi baru ini disertai dengan beberapa peringatan, yang berarti Anda tidak akan dapat melihat apa yang telah dilihat orang lain jika Anda tidak membagikan yang terakhir. “Siapa yang dapat melihat saat Anda online atau mengetik …” WhatsApp tidak menyediakan cara untuk menyesuaikan.

READ  OPPO Reno 7 Series 5G Gadget Andalan Bigetron Red Aliens Team

Selain memilih siapa yang dapat melihat informasi profil Anda, WhatsApp memungkinkan Anda untuk melihat tanda terima telah dibaca dan menentukan siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup.

Jika Anda tidak membagikan bacaan, Anda tidak akan dapat melihat bacaan orang lain. Obrolan grup masih menawarkan tanda terima bacaan terlepas dari pengaturan Anda. Jika salah satu tanda terima bacaan teman Anda tidak diaktifkan, itu juga mencegah Anda melihat “jika mereka melihat pembaruan status Anda”.

Mengubah aturan ini sangat mudah. Pengguna Android dan iOS dapat mengakses pengaturan ini dengan masuk ke Pengaturan> Akun> Privasi.