Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembaruan Genshin Impact v4.2, Penguasa Fontaine akan datang!

Pembaruan Genshin Impact v4.2, Penguasa Fontaine akan datang!

Datang dan bantu Archon Furina menyelamatkan Fontaine di pembaruan Genshin Impact v4.2.

HoYoverse telah mengumumkan bahwa pembaruan Genshin Impact Versi 4.2 bertajuk “Mask of Criminals” akan tersedia pada 8 November.

Mengikuti cerita yang dimulai pada versi 4.0, traveler dan penduduk Fontaine akan segera menghadapi krisis besar.

Selain itu, dua rekan terpercaya baru, yaitu Archon Hydro Furina dan Charlotte the Journalist, akan bergabung sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Tak hanya itu, di sebelah timur Fontaine Court, dua kawasan baru akan menawarkan lebih banyak petualangan bawah air bagi penumpang.


Dampak Update Konten Generasi 4.2


Pencarian Archon

Kredit: Hoyovers

Dalam Arkon Quest yang akan datang, negara Fontaine berada di ambang kehancuran, dan penyelesaian masalah ini memerlukan upaya dari berbagai kekuatan, termasuk Fatui Harbinger.

Orlechino mulai merangkak ke atas permukaan air dari lautan purba yang dapat melarutkan apa pun, dan membangkitkan monster dan musuh yang perkasa.


Bos Monster

Kredit: Hoyovers

Wisatawan akan bertemu dengan bos mingguan baru, “Narwhal Pemakan Segala” yang memiliki serangan area luas, serta “Ksatria Busuk” di dalam perut ikan paus raksasa.

Selain itu, bos baru “Hydro Tulpa” akan dibangkitkan pada pembaruan Genshin Impact v4.2, dia memiliki kemampuan unik untuk menyerap “Half-Tulpa” dan memperkuat dirinya selama pertempuran.


Karakter baru

Kredit: Hoyovers

Pada update Genshin Impact v4.2 dua sosok penting Fontaine mulai dimainkan. Hydro Archon, Furina, akan bergabung dengan karakter hidro bintang lima yang menggunakan pedang, dan jurnalis populer Charlotte akan bergabung dengan karakter cryo bintang empat yang menggunakan Catalyst.

Furina memiliki gaya bertarung yang lucu dan dapat berganti-ganti antara dua tipe RK. Selain memberikan tampilan yang unik, Elemental Skill-Nuwa juga sangat fleksibel dan dapat digunakan untuk menyerang atau memulihkan. Berdasarkan Elemental Burst, kamu bisa memilih untuk meningkatkan DMG atau menyembuhkan semua anggota party.

Kredit: Hoyovers

Sebagai seorang jurnalis, Charlotte memasukkan teknik fotografi dan kamera “monsieur vérité” ke dalam gaya bertarungnya. Dia dapat menyembuhkan dan mengakibatkan Cryo DMG di suatu area. Debut pertama Furina dan Charlotte akan berada di tahap awal Event Wish Banner dengan reprise Baiju, disusul oleh Shino dan Kamizato Ayato di tahap akhir Event Wish Banner.


Area Baru – Hutan Erinnis dan Wilayah Morte

Kredit: Hoyovers

Selain itu, pembaruan Genshin Impact v4.2 memperluas peta Fontaine ke arah timur untuk membuka Hutan Erinnis dan wilayah Morte. Seiring berjalannya alur cerita World Quest “The Narcisancruise Adventure”, Menara Ipsisimus akan mengungkap lebih banyak misteri Samudra Purba.

Di hutan Erinnyes, tanah dan air dipenuhi dengan lapisan bakteri yang tercemar secara misterius, dan pemain dapat membersihkan kekacauan tersebut dengan bantuan Xenochromatic Ball Octopus.

Freminet dan robot penguin “Thelxie” juga akan memulai petualangan baru bersama Traveler di Erinnis untuk menyelidiki rumor tentang setan air.


Acara dengan waktu terbatas

Kredit: Hoyovers

Pembaruan Genshin Impact v4.2 akan hadir dengan banyak event dengan minigame spesial dan hadiah eksklusif. Robot penguin “Thelxy” harus dikembangkan dengan memperbaiki koneksi sirkuit, mengumpulkan berbagai kerang dan karang warna-warni, serta menghadapi berbagai tantangan pertempuran di event musiman terbaru.

Fenomena jamur juga akan kembali terjadi. Pemain dapat melatih dan menantang lawan yang lebih kuat dengan jamur kesayangannya.

Selain itu, juga akan dibuka acara fotografi di Fontaine yang akan memberikan hadiah perlengkapan kamera khusus bernama Special Analysis Zoom Lenses.

Pembaruan Genshin Impact v4.2 akan tersedia pada 8 November. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine, sejumlah acara menarik akan segera diumumkan. kedatangan Situs Resmi Dampak Genshin Atau ikuti akun resminya Twitter, InstagramDan Facebook Untuk informasi lebih lanjut.

READ  HoYo FEST 2023 resmi dimulai pada 27 Juli di Mall Artha Kading Jakarta

Ikuti akun resminya Permainan Mati Facebook, Instagram Dan TIK tok Dapatkan berita olahraga terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya.

Baca Juga: Hadiah Gratis! Ini adalah Kode Redeem Genshin Impact 2023