Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembeli ini memasak nasi gorengnya sendiri, mengejutkan penjualnya

Jakarta

Video yang menunjukkan pembeli melakukan pemesanan nasi goreng Viral di Facebook. Karena tidak hanya sekedar memesan, pelanggan memasak sendiri.

Saat makan di restoran atau rumah makan, biasanya makanan dimasak langsung oleh chefnya. Hal ini dikarenakan chef sudah mengetahui kualitas makanan yang disajikan oleh restoran atau resto tersebut.

Dilansir dari Says (5/10), ada kejadian unik di sebuah restoran Malaysia di mana seorang pelanggan memesan nasi goreng. Di mana pelanggan bahkan memasak makanannya sendiri.

Dalam video yang dibagikan restoran di Facebook Restaurant Alif, pelanggan tampak berada di dapur restoran. Di sebelahnya ada juru masak yang memasak nasi goreng di sana.

Pelanggan memasak nasi goreng mereka sendiri di restoran Foto: Aliff Restaurant Facebook

Baca Juga: Rasanya Seperti Berada di Singapura! Nongkrong di kedai kopi Konga yang terkenal di Malang

Koki hanya melihat pelanggan yang sedang memasak nasi goreng Itu. Itu adalah pemandangan untuk melihat pembeli memasak nasi goreng sendiri.

Koki memandangnya dengan kagum karena pelanggan sangat pandai mengaduk wajan sambil menggoreng nasi. Dia juga tampak seperti koki profesional.

Nasi goreng yang dimasak oleh pembeli juga menggugah selera. Jenis nasi goreng yang dimasak ditemukan menggunakan kombinasi ala makanan Cina. Karena terlihat biasa saja tanpa menambahkan kecap.

Ada juga pekerja restoran yang menghampiri pelanggan sambil mengacungkan jempol. Pelayan berkata, “Bagus, bagus!”

Baca Juga: Tidak Bersalah! Lapar di jalan, ojol ini melahap pesanan pelanggan

Restoran Alif ini terletak di Sri Petaling, Kuala Lumpur. Restoran ini biasanya menyajikan masakan India. Nasi Kari, Roti Tebu dan lain-lain.

READ  Taliban mengkritik AS karena menangguhkan bantuan ke Afghanistan: Aset kami dibekukan sebagai imbalan atas rasa terima kasih

Ketika pelanggan melihat menu Nasi Goreng Chinese Style, sepertinya menu tersebut tidak tersedia. Jadi, pembeli membuat nasi gorengnya sendiri.

Video pelanggan memasak nasi goreng Itu menjadi viral di Facebook. Telah disukai oleh ribuan pengguna Facebook. Pendapat juga berbeda.

Netizen berkomentar, “Nasi goreng saya sendiri.”

Netizen lain berkata, “Lain kali kita lapar, kita akan memasak sendiri.”

Baca Juga: 5 Restoran Ini Punya Aturan Aneh, Jangan Bicara Bawa ART

Tonton videonya”Kisah pionir pemilik usaha Nasi Goreng Batang Ubiak
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)