Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ibu pedesaan ini tumbuh dan menghasilkan makanannya sendiri

Jakarta

Wanita yang tinggal di dalam ruangan ini memutuskan untuk menanam dan memproduksi makanannya sendiri. Cadangan makanan bahkan bisa bertahan selama beberapa tahun.

Seorang wanita bernama Allison Michael memiliki cara untuk bertahan hidup. Dia dan suaminya serta keempat anaknya tinggal di daerah terpencil yang jauh dari keramaian.

Dengan bantuan suaminya Joe. Alison menanam semua makanan dan sayuran mereka sendiri di wisma seluas 20 hektar di Bonner County, Idaho, AS.

DailyMailUK melaporkan (05/10) bahwa Alison dan keluarganya telah menjalani gaya hidup mandiri selama lebih dari 15 tahun. Mereka menyimpan banyak makanan di rumah mereka untuk mengatasi bencana alam dan keadaan darurat lainnya.

Baca juga: Apakah Anda Biasanya Menyimpan Banyak Makanan? Ini tips menabung untuk jangka panjang” Read more

“Saya dan suami mempersiapkan semua ini agar keluarga saya tidak hanya bertahan hidup tetapi juga sejahtera. Saya ingin memberi makan keluarga saya dengan makanan yang saya tanam sendiri. Jadi saya tahu persis dari mana makanan ini berasal,” kata wanita itu. 41 tahun.

Ibu ekspatriat tumbuh dan menghasilkan makanan sendiri Foto: DailyMailUK

Untuk menampung semua makanan yang dihasilkannya. Dia telah menyiapkan ruangan khusus untuk penyimpanan. Semua makanan tertata rapi dalam wadah kedap udara.

Alison juga tidak sembarangan menyimpan makanan. Dia dan suaminya pertama kali belajar bagaimana mengawetkan makanan secara alami.

Bahkan sekarang Alison sedang mendesain pantry makanan seperti supermarket.

Ibu pedesaan ini tumbuh dan menghasilkan makanannya sendiriIbu ekspatriat tumbuh dan menghasilkan makanan sendiri Foto: DailyMailUK

“Jadi tempat penyimpanan makanan ini terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah makanan yang saya simpan di dapur. Ini berisi makanan yang bisa saya proses selama sebulan. Bagian kedua adalah supermarket mini dengan semua makanannya. Produk-produk yang ada di stok selama lebih dari setahun. Akhirnya ada makanan darurat khusus. Jadi saya mengemas makanan ini dalam kemasan khusus yang kompak dan aman, “lanjut Allison.

READ  Kisah Dua Bersaudara ini Konon Membawa Bitcoin Setara Rp31 Triliun -

Alison menjelaskan bahwa dia tidak melakukan semua ini karena takut akan bencana. Tapi dia lebih suka sesuatu yang terorganisir.

“Saya menyarankan orang untuk menyiapkan makanan sesuai dengan kebutuhan individu atau situasi tempat mereka tinggal,” pungkas Alison.

Baca juga: Sayangi Keluarga, Berhenti Lakukan Ini Saat Menyimpan Makanan di Kulkas!” Baca Selengkapnya

Tonton videonya”Makanan Pembuka: Panggang semuanya mulai dari cumi pedas hingga ikan sagalang
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/bertepuk tangan)