Desember 8, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengembang Cyberpunk 2077 dituduh berbohong tentang game tersebut

CD pembuat game Polandia Proyek mendapat kesempatan Kegiatan kelas Kukatan Perusahaan Warsawa berbohong tentang status permainan yang belum selesai untuk melindungi harga sahamnya.

Gugatan yang diajukan oleh Rosen, sebuah firma hukum di New York pada hari Kamis di Pengadilan Distrik AS di California tengah, mendukung program CD yang baru-baru ini dirilis untuk Cyberbank 2077.

Blockbuster Games – di mana bintang Hollywood Keanu Reeves muncul sebagai peran utama – telah menjadi subjek akuisisi yang menghancurkan, sementara para gamer dan kritikus mengatakan bahwa generasi saat ini tidak akan dapat menjalankan banyak perangkat lunak game dengan konsol PlayStation 4 dan Xbox Series X.

Pengacara Rosen mengatakan proyek CD ‘mengabaikan kebenaran secara tidak bertanggung jawab’ ketika merancang permainannya, tanpa memberi tahu investor dan pelanggan bahwa itu tidak akan sepenuhnya selesai dan multipemain hingga Februari. Katakan dalam sebuah pernyataan.

Masalahnya tampak begitu serius dan meluas sehingga Sony melakukan hal itu Dipaksa untuk melakukannya Pembuat Xbox Microsoft menarik uang dari PlayStation Store-nya.

Layar dengan video promosi untuk game Cyberbunk 2077.
Kasuhiro Noki / AFP melalui Getty Images

‘[Investors] Mereka tidak akan membeli obligasi perusahaan setinggi yang mereka lakukan, atau tidak, “kata gugatan tersebut.

Proyek CD mengumumkan awal bulan ini bahwa mereka akan meminta maaf kepada para gamer karena mereka sekarang dapat membuat “keputusan yang lebih tepat” tentang pembelian $ 60.

Masalah dengan dimulainya game CD Project. Saham proyek telah turun 40 persen sejak awal Desember, mulai meningkat seminggu sebelum laporan tentang status game yang belum selesai dirilis.

CD Project mengatakan telah menjual 13 juta Cyberbank 2077 salinan minggu ini dari 10 Desember hingga 20 Desember – kurang dari 16,4 juta unit yang diharapkan oleh para peneliti. Persyaratan untuk video game Tembak setinggi mungkin.

READ  Setelah kematian Ratu Elizabeth II, siapa pemimpin tertua di dunia?