Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengendara sepeda motor menempel poster lucu di bagasi mereka

Sabtu, 30 April 2022 – 03:45 WIB

hidup – Banyak Penumpang Sepeda motor melintasi jalan raya kalimalangDuran Savit, Jakarta Timur, menarik perhatian dengan poster yang memuat berita Komedi Di bagasi.

Hameen, salah satu pengendara sepeda motor, mengaku sengaja menuliskan kata-kata lucu di bagasinya untuk menyenangkan sesama penumpang selama perjalanan, “Pulang, bukan ke hati mantan. Ukraina via Tangerine-Bhumiyo.”

“Hanya mengolok-olok orang lain dan mengolok-olok saya, taruh saja di atas kertas. Saya mulai berjalan malam ini karena saya mendapat hari libur dari pekerjaan,” kata Hamin di Jakarta, Jumat, 29 April 2022.

Poster lucu, atau lucu, ketika banyak penumpang yang pulang naik sepeda motor lewat

Hamin mengaku harus menempuh perjalanan sekitar sembilan jam dengan sepeda motor ke kampung halamannya di Prips di Jawa Tengah.

Asyiknya tulisan di bagasi dibuat untuk melupakan penat selama perjalanan kampung halaman. Dia pulang dengan hadiah dan parsel untuk keluarganya di desa.

Ipda Junaedi Effendi, Kapolsek Duren Sawit, mengatakan jumlah kendaraan yang melintas di Jalan Raya Kalimalang pada H-3 LeBron bertambah 75 persen pada Jumat malam.

READ  Posisi Grup D Euro 2020 setelah Inggris dan Skotlandia