Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penggunaan ponsel dilarang di SPBU, jadi mengapa Bertamina sangat mendorong pembelian bahan bakar non tunai melalui ponsel?

Spesial

Larangan ponsel di SPBU Fertamina

MOTOR Plus-online.com – Penggunaan dilarang hp Dari POM bensin, Pertamina Mendorong pembelian bahan bakar minyak (ppm) Tidak ada uang Menggunakan hp.

Meskipun penggunaan ponsel dilarang POM bensin, Metode pembayaran tanpa uang tunai atau Tidak ada uang Terus-menerus mengintensifkan Pertamina Untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli ppm.

Ini berarti konsumen harus menggunakannya hp Jika Anda ingin melakukan transaksi menggunakan metode Tidak ada uang Seperti aplikasi MyPertamina.

Wow, melawan penghalang saat di dalam POM bensin Dibuat oleh Pertamina, VND?

Lalu, apa alasannya Pertamina Anda tidak diperbolehkan menggunakan telepon di dalam POM bensin, Tetapi sebaliknya memungkinkan transaksi Tidak ada uang?

Irto Ginting, sebagai Pjs. Sekretaris Perusahaan P.D. Pertamina Bhadra Niaga (Subsidiary Business & Commerce) Menjelaskan, Aplikasi hp Saat mengisi ppm Ia memiliki kekuatan untuk menyebabkan kebakaran.

“Penggunaan ponsel dan kamera dilarang POM bensin Sifatnya untuk menghindari penggunaan yang tidak bertanggung jawab dan menimbulkan percikan api,” ujar Irdo seperti dikutip GridOto.com.

Irdo menjelaskan, transaksi cashless menggunakan ponsel sebenarnya dilakukan pada jarak aman 1,5 meter dari dispenser.

Baca selengkapnya: Penjaga Toilet SPBU Menangis dan Kehilangan Surat Khusus Nona Eric Tohir untuk Bekerja Mengejutkan

Baca selengkapnya: Tak Percaya WC Bersih Gratis, Menteri BUMN Kembali Inspeksi SPBU

READ  Beras diejek karena pakai mesin Kalya-Chicra LCGC, Toyota menyebutnya beda, silahkan coba dulu