Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penilaian Bojan Hodak Terhadap Penampilan Debut Beltrem – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Penilaian Bojan Hodak Terhadap Penampilan Debut Beltrem – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Persip Bandung mendapat hasil buruk saat PSM menjamu Makassar pada laga lanjutan Ligue 1 2023/2024. Kelora Bandung baru mendapat satu poin saat bermain sebagai tuan rumah di Stadion Laton Abi. Pasalnya, laga kedua tim berakhir imbang 0-0.

Victor Igbonefo mengatakan, titik tertentu yang dicapai tidak sesuai dengan target yang dibidiknya. Namun setidaknya pada laga kemarin, rekor menakjubkan Maung Bandung masih belum bisa dipatahkan. Kini rekor tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terus berlanjut.

“Tentu saja kami ingin menang kemarin, tapi kami tidak bisa. Tapi kami masih belum terkalahkan dalam 14 pertandingan dan saya pikir tim masih dalam tren positif,” kata bek senior itu saat diwawancarai usai latihan di Sidolic Stadium. pada Selasa (5/12).

Ia menambahkan, mengalahkan BSM bukanlah perkara mudah. Tim asuhan Juku Eja selalu mengalami masa-masa sulit sejak musim lalu dan kini terbukti belum mampu mengalahkan rekor pertemuan Persip dalam empat laga terakhir. Pada pertemuan sebelumnya, Kelora mengalahkan Maung Bandung 2-4 di BJ Habibi.

“Dan melawan PSM selalu sulit, karena dalam dua tahun terakhir sulit untuk menang, mereka meraih kemenangan besar di babak pertama. Menurut saya, hasil yang kami dapatkan kali ini lumayan,” kata pemain berpin nomor 32.

Igbonefo tampil selama 90 menit pada pertandingan kemarin. Ia menggantikan Alberto Rodriguez yang harus absen pada pekan ke-21 karena larangan akumulasi kartu. Igbonefo terakhir kali tampil sebagai pembuka dan mencetak 90 gol saat melawan Persis pada pekan ke-7.

Ia pun mengaku senang bisa kembali bermain dan membantu tim nihil gol. “Tentu saya senang mendapat kesempatan dan bisa membantu tim, kami mencatatkan clean sheet dan kami membutuhkannya,” ucapnya.

READ  Media Malaysia imbau PSSI percepat proses VAR di Liga 1 2023-2024 agar tidak terjadi masalah seperti Malaysia: Okezone Bola