Februari 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perangkat pertama Apple dengan chipset M3 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Oktober • Jagat Review

Perangkat pertama Apple dengan chipset M3 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Oktober • Jagat Review

Apple diperkirakan akan merilis lini pertama perangkat dengan chipset M3 terbaru pada bulan Oktober. Perangkat yang diharapkan menerima peningkatan chipset baru Apple termasuk iMac, MacBook Air 13 inci, dan MacBook Pro.

Perangkat Apple Prime dengan chipset M3 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Oktober

Informasi datang dengan sendirinya Mark Gurman, pembocor Apple paling tepercaya dari Bloomberg. Namun, masih belum bisa dipastikan apakah Apple akan menggelar acara peluncuran perangkat seri M3 atau hanya melalui press release.

Pasalnya, acara peluncuran iPhone kemungkinan akan dilakukan sebulan sebelumnya. Jika jadwal raksasa berbasis Cupertino tidak berubah, jajaran iPhone 15, termasuk Apple Watch Series 9, akan diumumkan pada bulan September.

Apple menyelesaikan migrasi penuh ke chipset M2 bulan lalu ketika merilis Mac Studio bersama M2 Ultra dan MacBook Air 15 inci. Jadi, Apple kini bisa fokus menggarap perangkat chipset M3.

Chipset Apple M3 diharapkan memiliki konfigurasi inti yang sama dengan Apple M2. Namun, dapat dipastikan Apple M3 akan mengalami peningkatan efisiensi dan performa berkat proses fabrikasi 3nm dari TSMC dibandingkan dengan 5nm pada Apple M2.

READ  Tautan Minecraft Versi 1.18.2.03 Pembaruan Terbaru 2022