Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara Melihat Yandex di Google Chrome : Okezone Techno

Cara Melihat Yandex di Google Chrome : Okezone Techno

Cara Melihat Yandex di Google Chrome sebenarnya lebih disukai banyak orang karena Yandex dapat menampilkan konten video yang diblokir. Mesin pencari asal Rusia ini memudahkan pengguna untuk mengakses banyak video yang tidak bisa ditampilkan di browser lain seperti Chrome.

Faktanya, Yandex tidak memblokir dengan sangat ketat dan sebagian besar digunakan oleh pengguna berusia 18 tahun ke atas. Yandex menawarkan akses luas ke berbagai jenis video. Yandex terkenal dengan sistem pemblokirannya yang longgar, yang menyediakan akses luas ke berbagai macam konten.

Jadi, inilah cara melihat Yandex menggunakan Google Chrome:

kebisingan Google Chrome

Buka Google Chrome di perangkat, PC, atau ponsel cerdas Anda. Ini adalah browser yang paling direkomendasikan untuk mengakses Yandex karena kompatibilitas dan keamanannya.

Kunjungi situs Yandex

Masukkan situs ‘yandex.com’ di bilah alamat browser Anda dan tekan Enter. Anda akan langsung dibawa ke halaman utama Yandex.

Lakukan pencarian video

Di halaman utama Yandex, Anda akan melihat kotak pencarian di tengah halaman. Masukkan kata kunci video yang ingin Anda tonton. Misalnya, jika Anda ingin menonton video memasak, Anda dapat mengetikkan ‘video memasak’ atau kata kunci tertentu lainnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

READ  2 cara untuk mengatur ulang pin verifikasi dua langkah WhatsApp


Pilih video

Setelah Anda menekan Enter, Yandex akan menampilkan daftar hasil pencarian. Telusuri daftar ini dan pilih video yang paling Anda minati. Klik judul video untuk membukanya.

Selamat menonton

Sekarang setelah Anda memilih video yang ingin Anda tonton, Anda hanya perlu duduk santai dan menikmati kontennya. Anda dapat menyesuaikan ukuran dan volume layar sesuai dengan preferensi Anda. Ingatlah untuk menerapkan kebijaksanaan saat mengakses konten online dan selalu mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.

Selain dibuka melalui Google Chrome, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Yandex yang memiliki banyak fitur keren. Cara menggunakannya tidak berbeda dengan mesin pencari lain seperti Google, mudah untuk mengakses video.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.