Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perjalanan terpendek The Marvels di MCU?

Perjalanan terpendek The Marvels di MCU?

Laporan terbaru mengungkap bahwa The Marvel Cinematic Universe akan menjadi film terpendek di Marvel Cinematic Universe (MCU). Baru-baru ini, akun Twitter @CanWeGetToast mengonfirmasi bahwa film The Marvel memiliki durasi tayang satu jam 33 menit, menjadikannya film terpendek di MCU, mengalahkan The Incredible Hulk yang berdurasi satu jam 52 menit. Di saat yang sama, akun Twitter @Cryptic4KQual juga membenarkan kabar serupa. Namun perlu diketahui bahwa kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios yang artinya masih sebatas rumor.

Jika kabar ini benar maka menonton The Marvels akan sangat menarik karena biasanya film superhero berdurasi minimal 2 jam. Mungkin durasi 2 jam dirasa lebih layak, namun bisa menghadirkan cerita yang tidak bisa terburu-buru. Bagi para geek yang belum tahu, penggemar The Marvels terakhir kali melihat pemenang Oscar Brie Larson mengulangi perannya sebagai Carol Danvers/Captain Marvel di Avengers: Endgame.

Larson diikuti oleh Deonna Paris sebagai Monica Rambeau dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Mrs. Luar biasa. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 November 2023. Sekuelnya disutradarai oleh Nia DaCosta dari skenario yang ditulis oleh Megan McDonnell. Veteran MCU Samuel L. sebagai Nick Fury. Jackson dan aktor populer Korea Selatan Park Seo-joon juga terlibat.

Berikut cerita resmi yang dihadirkan dalam filmnya nanti. “Film ini kemudian akan menceritakan ketika Carol Danvers alias Captain Marvel mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang tanpa ampun dan membalas dendamnya pada Supreme Intelligence. Namun ada konsekuensi mengerikan yang membuat Carol menjadi beban alam semesta yang tidak stabil. Ketika ditugaskan ke anomali lubang cacing yang terkait dengan Kree, kekuatan Captain Marvel dimanfaatkan oleh penggemarnya di Jersey City, Kamala Khan, alias Ms. Marvel, dan Captain Marvel juga bergabung dengan Monica Rambo. Bersama-sama, ketiganya harus belajar menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels. Tertarik melihatnya?

READ  Video Giselle muncul kembali, dan suaranya menarik perhatian Netizens