April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pertama kali bertemu lagi, perlakuan khusus Giselle Anastasia untuk MYD, mengkodekan mantan istri Morton, Nobu – melakukan ini untuk semua halaman ketika persidangan kasus penyebaran video yang luar biasa disorot

Melalui GridFame.ID

Setia meski pacarnya tersandung kasus video yang keren, MYD bangga bisa nikahi pacarnya tahun ini, siapa fotonya?

Gridstar.IT – Gisella Anastasia Michael Yukinobu bertemu Freds ketika dia datang ke persidangan dalam kasus distribusi video yang luar biasa.

Kasus untuk distribusi video yang luar biasa Gisella Anastasia Dan Michael Yukinobu de Freds masih terus bergulir.

Sidang agenda terbaru, yakni kasus penyebaran video luar biasa dengan terdakwa PP dan MN, berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (23/03).

Baca juga: Maafkan Tuhan, Giselle Anastasia Bilang Dia Sudah Lahir, Kekara Bantah Video Indahnya Dengan Michael Yukinobu Jika Penuntutan Berlanjut: Saya Tidak Akan Menghindar, Saya Tidak Akan Bohong

Gisela Anastasia dan Michael Yukinobu de Freds atau Nobu hadir.

Mereka berdua menjadi saksi dalam kasus ini.

Konferensi itu menjadi momen penting bagi Kissel dan Nobu untuk bertemu di depan konferensi pers.

Baca juga: Namanya tercoreng oleh ulah dua orang yang menyebarkan videonya yang menakjubkan, yaitu reaksi Gisela Anastasia menemui pelakunya secara langsung.

Ada obrolan singkat antara mantan istri Cating Morton dan Michael Yukinobu de Fretz.

Di ruang sidang, Kissel mengaku jarang berhubungan dengan Nobu.

Kendati demikian, Vijaya Saputra atau pacar Vijin mendapat kesempatan untuk menyapanya.

Baca juga: Vigin tidak pernah menikah, Gisela Anastasia Cating Morton menyebutkan kesempatan untuk berdamai dengan Ms Kempi: Saya ingin taat kepada Tuhan

Ada perlakuan khusus dari Kisal, yaitu berdoa kepada Nobu.

Sementara itu, Michael Yukinobu de Freds meninggalkan ruang sidang bersama pengacaranya, yang tidak banyak bicara dan hanya memberikan pernyataan singkat.

READ  Djokovic butuh kritik, kebohongan Ivan dan komentar seperti ini

Sambil berjalan, Nobu masih membombardir media dengan pertanyaan, terutama soal jawaban yang ia berikan saat pertama kali bertemu Kisale.

Baca juga: Gisela Anastasia, yang menemukan dirinya bermain lagi untuk memicu kasus video yang luar biasa, mengaku tidak menolak untuk kembali dengan coding Morton Kegra yaitu: Saya membuka semua opsi

“Saya bertemu Kak Kisel dengan doa yang sama. Semangat saya masih meminta teman-teman saya untuk mendoakan hasil yang lebih baik. Tidak ada perbincangan,” pungkasnya.

Seperti dikutip dari trypanstyle.com, Kissel memanjatkan doa kepada Nobu.

“Tidak, saya tidak akan banyak bicara. Saya menyapa (Nobu) dan mengucapkan selamat tinggal ‘Aku akan naik ke atas, Tuhan memberkati’, ”Kata Kissel setelah sidang.

Baca juga: Usai perceraian, Gisela Anastasia yang tinggal bersama Cating Morton di rumah lamanya, mengungkap fakta cicilan agar pacar Vijin memiliki foto mantan suaminya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia Dan Michael Yukinobu de Frettes sama-sama berhalangan menghadiri sidang kasus distribusi video yang luar biasa pada hari Selasa (09/03).

Kissel mengakui bahwa ada agenda yang direncanakan dan tidak bisa ditinggalkan.

Ia kemudian meminta izin dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (04/03).



Video Unggulan

Konten yang diiklankan