Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perusahaan Pokemon Menyelidiki Pencurian Ballworld |  berita

Perusahaan Pokemon Menyelidiki Pencurian Ballworld | berita

Perusahaan Pokemon akhirnya akan buka suara dan menyelidiki Pengembang Game asal Jepang, PocketBare diterpa tuduhan plagiarisme pada game baru mereka, Ballworld.

Seperti yang sudah kita ketahui, Ballworld adalah salah satunya permainan Itu menjadi viral pada awal tahun 2024. Bagaimana tidak, game yang dikembangkan oleh Pocketpair ini berhasil terjual total sebanyak 6 juta kopi dari berbagai platform di seluruh dunia.

Namun kepopuleran game ini tidak lepas dari pro dan kontranya, salah satunya adalah isu pembajakan. Pasalnya, game ini mengambil konsep dari Pokémon, ARK: Survival Evolved, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Di forum dan platform X, dikatakan desain karakternya dalam permainan Mirip dengan seri Pokemon Nintendo. Tidak hanya itu, seseorang menemukan hubungan historis PocketPay dengan alat generator AI.

Baca Juga: Redeem Kode Mobile Legends (ML) 26 Januari 2024 dan Dapatkan Skin Langka!

Perusahaan Pokemon Ballworld akan menjelajahi permainannya

Sekadar informasi, Palworld adalah a Permainan ini adalah kelangsungan hidup dunia terbukaSetiap pemain dapat menangkap makhluk misterius”susu“.

Dimulai dari awal pada tanggal tersebut 19 Januari Sebelum tahun 2024, permainan Hal ini mengejutkan banyak orang. Banyak kelebihan dan kekurangan yang muncul setelah dirilisnya game ini. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa game tersebut adalah hasil pencurian Pokemon.

susu” adalah sebutan untuk monster yang diciptakan oleh Pocketpair, yang dituduh meniru karya Nintendo sebagai pemegang lisensi kekayaan intelektual untuk game Pokemon.

Merasa karyanya dicuri, pihak perusahaan Pokemon akhirnya angkat bicara mengenai pencurian game Ballword yang banyak menjadi perdebatan selama beberapa hari terakhir.

Baca selengkapnya: Quinn Midlaner Dota 2 mencapai 13K MMR

Perusahaan Pokemon
Foto oleh: Situs Web Perusahaan Pokemon

Kami menerima banyak pertanyaan tentang game dari perusahaan lain yang dirilis pada Januari 2024. Kami tidak memberikan izin apa pun untuk menggunakan kekayaan intelektual atau aset Pokémon apa pun di dalam game.

Kami akan menyelidiki dan mengambil tindakan yang tepat Untuk memperbaiki segala pelanggaran hak kekayaan intelektual yang terkait dengan Pokémon.

Kami menghargai dan melindungi setiap Pokemon dan dunianya, dan kami akan mencoba menyatukan dunia melalui Pokemon di masa depan.,” tulis Perusahaan Pokemon.

Baca selengkapnya: Kumpulan Hadiah MSC 2024 Besar, Pemain Berharap Istirahat?

Dalam keterangannya, dapat disimpulkan bahwa pihak Pengembang Game ini tidak mengizinkan penggunaan Pokemon jenis apa pun dan hanya akan dirilis pada Januari 2024.

Tindakan segera akan diambil terkait masalah pencurian ini. Jangan ragu, Pokemon akan mengambil tindakan sesuai ketentuan yang ditetapkan perusahaan.

Baca selengkapnya: Profil JessNoLimit, Raja Tanpa Mahkota 1 Tentara dengan Lemon

Kami berharap kedua belah pihak dapat segera menyelesaikan masalah ini! Karena jika tidak, hal seperti ini pasti akan berdampak besar pada reputasi perusahaan dan jatuhnya popularitas game ini.

Ikuti timeline RevivaLTV di Lampu jaringan, InstagramDan Facebook Untuk mendapatkan informasi terkini tentang olahraga.