Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Petugas! Vitan Suleiman Dekati AS Trencin, Egy Ikuti Maulana Vikri ke Liga Slovakia: Okeson Bola

kiri Salomo Terlampir secara resmi AS Trencin, klub elit di liga Slovakia. Pemain Tim Nasional Indonesia (Timnas) itu telah menandatangani kontrak 2 tahun dengan AS Trencin.

“Wajah baru di kabin AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan, Witan Suleiman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak dua tahun,” tulis AS Trencin.



Baca selengkapnya: Lord Ranga ditunjuk sebagai manajer mantan klub Vittan Sulaiman dan AG Maulana Vikri.

Juga, AS Trencin menceritakan perjalanan Witten dalam karirnya di sepakbola Eropa. Selain itu, penampilan pemain berusia 20 tahun itu di timnas Indonesia juga menarik perhatian AS Trencin.

Baca selengkapnya: PSSI Bereaksi dengan Nasib Eji Maulana Vikri, Vittan Sulaiman dan Baghus Kafi yang Masih Tanpa Status Klub

“Pemuda asal Indonesia ini memulai musim keempatnya di Eropa. Pada usia 18, ia bergabung dengan klub liga pertama Serbia Radnik Surtulica, di mana ia menghabiskan dua musim.

“Kemudian dia pindah ke Polandia. Dia menarik banyak perhatian di perempat final Piala Slovenia musim lalu, di mana FK Seneca menyingkirkan Pohrony (3-2). Dia menambahkan satu assist dan gol kemenangan tepat sebelum peluit akhir.

“Untuk timnas Indonesia, dia telah memainkan 48 pertandingan dan mencetak 15 gol di divisi U-19 dan U-23. “Di tim utama, dia menjadi starter sebanyak 18 kali, menyumbang enam gol,” kata AS Trencin.

Withan Sulaiman

Sementara itu, Vidan baru-baru ini menjadi pemain timnas Indonesia kedua yang direkrut klub Eropa. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri juga dikonfirmasi bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce.

Tidak seperti Witton, Egy akan memiliki kontrak hingga 30 Mei 2023, menurut pengajuan Transfermark. Tentunya, diharapkan kedua pemain Timnas Indonesia tersebut mendapatkan waktu bermain dan pengalaman di Eropa.

READ  Hougang United Dibantai Viettel FC, Bali United 3 Langkah Kembali ke Semifinal Piala AFC 2022 Kawasan Asia Tenggara: Okason Pola