Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Thailand U-16 punya alasan untuk berterima kasih kepada Indonesia setelah lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022: Okeson Bola

Alasannya Timnas U-16 Thailand Salut buat Indonesia yang lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Pelatih Timnas U-16 Thailand, Phipob Onmo, berterima kasih kepada Indonesia yang telah menjamu mereka dengan gemilang selama turnamen Piala AFF U-16 2022.

Kemarin, Timnas Thailand U-16 memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Konfirmasi itu datang setelah Thailand U-16 mengalahkan tim nasional Timor Leste 4-1. Pertandingan final Grup B Piala AFF U-16 2022.



(Timnas U-16 Thailand lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022)

Kemenangan itu membuat Thailand menyelesaikan penyisihan grup di puncak Grup B dengan tujuh poin. Sementara itu, Timor Leste turun ke peringkat ketiga dengan empat poin.

Seperti disampaikan di atas, Phipob Onmo mengatakan bahwa kelancaran turnamen Thailand tidak lepas dari pelayanan yang baik dari tuan rumah. Ia mengapresiasi semua fasilitas yang telah dilakukan Indonesia selama ini.

Harapannya, Indonesia siap menjadi tuan rumah event-event olahraga besar di masa mendatang. Karena itu, ia mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia dan tak lupa mengucap syukur.

“Saya rasa Indonesia sudah siap untuk sepak bola internasional. Baik itu tempat latihan, hotel, pengaturan perjalanan. Terima kasih telah merawat kami dengan baik. Saya bermain di sini sebagai pemain. Phipop Onmo, dikutip dari laman Siam Sport, Senin (8/8) 8/2022) Senang berkunjung lagi.

Ia pun mengungkapkan siap untuk melangkah ke level selanjutnya di Piala AFF U-16 2022. Siapapun lawannya, eks pemain Thailand era 2000-an itu yakin bisa tampil baik untuk timnya. Di babak semifinal, Thailand akan menghadapi runner-up terbaik, baik Vietnam, Malaysia, Myanmar, atau Kamboja.

READ  Timnas Indonesia U-23 menggila mencetak 8 gol dalam 2 laga terakhir, itulah reaksi pelatih timnas Myanmar U-23: Okezone Bola.

Timnas Indonesia U-16

(Timnas U-16 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022)

Selain Timnas U-16 Thailand, mereka sudah memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 Timnas U-16 Indonesia. Bhima Shakti menyelesaikan Grup A dengan sembilan poin sempurna.

Sementara itu, Timnas Vietnam U-16 Kedua di Divisi A dengan enam poin. Vietnam masih harus menunggu hasil pertandingan terakhir Grup C hari ini untuk memastikan apakah mereka akan lolos ke semifinal.