September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PicsArt, aplikasi pengeditan foto dan video berfitur lengkap

PicsArt adalah aplikasi pengeditan foto dan video berfitur lengkap – Berbagai aplikasi modern yang simple dan mudah digunakan dengan fitur dan dapat digunakan dimanapun Anda berada. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke studio foto untuk mengedit foto Anda. Hanya satu aplikasi yang menyentuh smartphone yang Anda gunakan setiap hari, dan salah satunya adalah Picsart.

Ya. Itu dibangun dengan baik, canggih dan fungsional. Sebagai pengguna, saya yakin Anda tidak akan kecewa, tetapi ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda akan merasa bingung saat menggunakannya, tetapi itu wajar karena masih baru dan belum dipahami. Terkait dengan hal tersebut, di bawah ini adalah deskripsi singkat dari aplikasi di atas.

Apa itu PicsArt?

Picsart adalah aplikasi yang membuat foto dan video menjadi lebih menarik dan kekinian, yang saat ini sedang populer di kalangan remaja dan dewasa. Dengan menggunakan aplikasi ini, baik foto maupun video akan terlihat cantik dan mengundang banyak like saat dipasang di media sosial.

Ini adalah aplikasi berbayar tetapi masa percobaan 7 hari disediakan untuk unduhan pertama kali. Tenang, kamu tidak perlu khawatir karena ada juga yang gratis, bedanya hanya tidak bisa menggunakan fitur lengkapnya.

Fitur PicsArt

Bagi pengguna baru yang belum familiar dengan aplikasi Picsart, ada baiknya mengetahui fitur-fitur lengkap yang ada di dalamnya. Beberapa di antaranya diberikan di bawah ini

1. Efek

Pilihannya berbeda, sesuaikan efek yang diinginkan seperti filter, kanvas, sketsa, blur, seni, sihir, seni pop, rusak, kertas berwarna.

2. Stiker

Untuk mempercantik dan membuatnya unik, Anda membutuhkan lebih banyak stiker seperti Dear Love, Magazine, Stay Home, Glitter, Justice, Keep Safe, Pride, Aesthetic, Color Type, Star.

3. Mempercantik

Fitur ini dapat digunakan untuk mengubah, menghaluskan, mempercantik wajah, kerutan, menghaluskan, kantung mata, perbaikan kulit, perbaikan bekas luka, warna kulit, warna rambut, detail, warna mata, pemutihan dan pencabutan gigi.

4. Tambahkan foto

Ini seperti menambahkan tautan dan pengeditan foto lain yang ingin Anda perbaiki, ubah, opacity, potong gambar, lipat, bayangan, buang, sesuaikan, efek, campur, batasi, dan potong gambar.

5. Tambahkan teks

Fitur ini sangat berguna ketika kata-kata tambahan diperlukan untuk memberikan informasi pada foto yang diedit.

6. Verifikasi

Jika fitur ini tidak disematkan di aplikasi Picsart, rasanya akan hilang, karena setiap desain memiliki warna-warni yang berwarna-warni untuk melukis potret diri.

7. Buang

Fitur ini berfungsi saat mengedit foto saat dirasa kurang menarik dan Anda tidak ingin membuangnya.

8. Instrumen

Ini adalah fitur yang membuat foto yang diedit menjadi lebih menarik dengan 16 fitur yang didukungnya yang kemudian dapat digunakan untuk kontras, pencahayaan, rona, dan pengaturan lainnya.

9. Kesesuaian

Fitur ini memungkinkan Anda menetapkan nilai warna kiri, kanan bawah, dan atas serta memiliki menu tambahan seperti menu pengaturan rasio aspek, warna cemara satu warna, latar belakang, bayangan, dan gambar.

10. Tepi

Fitur ini mirip dengan ruang kotak yang dibuat menggunakan bingkai foto.

11. Penutup

Ini seperti debu, prisma bayangan, cahaya, bokeh, tepi, seni, topeng berkilau, gradien, pola, topeng kuas, topeng aneh, topeng vcr, lampu neon, es pecah, tekstur grunge, percikan grunge, dan menu gambar yang lebih tidak terlihat. , blues dan lain-lain dapat digunakan.

12. Bingkai

Seperti namanya, yang harus Anda lakukan adalah memilih undang-undang yang Anda inginkan, cari – pilih – edit – terapkan.

Kelebihan PicsArt

Berikut 3 dari sekian banyak manfaat Picsart yang wajib Anda ketahui.

1. Berbagai fitur yang ada telah membatu untuk membuat editing foto dan video menjadi lebih menarik dan menawan.

2. Sebagai pengguna Anda bisa bebas berekspresi dalam aplikasi ini.

3. Aplikasi sederhana yang mudah digunakan dan tidak lupa untuk bersenang-senang.

Kekurangan PicsArt

Ada kelebihan yang tidak luput dari kekurangan, namun ini hanya sebagai referensi dan berikut kekurangan dari aplikasi ini:

Sebaiknya menggunakan Android versi terbaru, tidak disarankan menggunakan Android versi lama

Beberapa fitur mengharuskan selalu terhubung melalui jaringan internet.

Tampilan awal wajah yang kurang bersih membuat bingung.

Anda dapat mengakses aplikasi pengeditan foto lengkap ini melalui aplikasi dan situs web juga. Selain menawarkan fitur lengkap mulai dari pengaturan kontras hingga pencahayaan. Manfaatkan fitur-fiturnya untuk mendapatkan hasil edit foto yang menarik.

Baca selengkapnya: 5 Situs Terbaik untuk Mengonversi Gambar ke PDF Online Baru 2022

Ini adalah review aplikasi Picsart, kelebihan dan kekurangannya serta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Ulasan di atas hanya sebagian dari informasi aplikasi pengeditan foto dan video. Semoga bisa membantu.



Tampilan Postingan:
1

READ  Millan Cyrus ditangkap polisi karena narkoba, komentar Hotman Paris