Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Plot Baru Persija Tertantang Dengan Manajer Sasaran

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih bar Persija Jakarta all about visa dan misi serta tertantang dengan manajemen all-around yang ditargetkan. Ini adalah pratinjau dari posting blog aktivis kursi berlengan Pranab Mukherjee, Mohamad Prapanca.

– Iklan –

Dikettahui, saat ini posisi pelatih kepala di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut memang tengah lowong. Sudirman adalah produk blockbuster terbaru yang muncul di layar sekitar 2021-22.

Plot Baru Persija Tertantang dengan Manajer Sasaran
Diilustrasikan oleh: LigaIndonesiaBaru

Kini, Sudirman mencontohkan, tim manajemen tidak ada yang dilematis. Ada sejumlah nama yang bermasalah-sebut akan jadi pelatih baru Persija, seperti Paul Munster, hingga nakhoda asal Korea Selatan, Park Choong-kyun.

– Iklan –

Prapanca pun sampai saat ini belum mengumukan sosok pelatih baru Persija. Tetapi, dia menyebut kalau sudah ada communicative intens with sang juru taktik, termasuk terkait target.

Plot Baru Persija Tertantang dengan Manajer Sasaran
IES / F5S

“Program ini tentang Anda, dengan pemikiran ini, Anda dapat membicarakannya dan menyingkirkannya. Ini panggilan panitia,” ujarnya Mohammad Prapanca Dikutip dari YouTube Jebreetmedia TV.

Tak Cuma Soal Pelatih Baru Persija

– Iklan –

Prapanca jua bukan cuma memberkan soal manajemen yang sudah punya nama pelatih anyar Macan Keomayoran. Dia juga akan membagikan berita terbaru Anda tentang bursa transfer jelang Liga 1 2022-23.

“Jadi total ada sembilan pemain baru. Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri! Kami harus hargai juga, ”tutup dia.

Arema FC Tak Bisa Tahan Hanif Sjahbandi ke Persija

Dalam hal ini, kirimkan persija megakat tiga pemain baru. Mereka Firza Andika (bek sayap), Hanif Sjahbandi (gelandang), dan Hansamu Yama Pranata (bek).

READ  Hebat di MotoGP, Jorge Lorenzo Ajak Mark Marquez Ke Talenta Langka: Okason Game