Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PO Rosalia Indah luncurkan 4 bus tingkat, pakai warna baru

Jakarta

PO Rosalia Indah kembali meluncurkan bus tingkat. Empat unit bus tingkat baru Rosalia Inda meninggalkan garasi badan mobil Adiputro di Malang, Jawa Timur. Menariknya, keempat bus tersebut menggunakan skema warna baru.

Terlihat dari unggahan di akun Instagram @adiputro_official, bus tingkat terbaru Rosalia Inda menggunakan model Jetbus 3+ SDD dengan kerudung ala Voyager.

Bus tingkat baru PO Rosalia Inda, dibangun oleh Atiputro Foto: Dok. Presiden

Umumnya bus masih menggunakan desain livery Rosalia Inta baru, dengan garis-garis tebal. Liverynya memadukan warna oranye, kuning, biru muda, dan hitam.

Nah, untuk warna, itu menarik. Sebelumnya, Rosalia Inda selalu menggunakan warna dasar abu-abu metalik, kemudian keempat bus baru ini menggunakan warna dasar putih. Jadi sepertinya lebih Baru.

Anda dapat melihat stiker tanda tangan Rosalia Indah dengan slogan Bus Milenial, Tol Trans Jawa Penuh dan kata-kata besar Volvo B11R – 430 HP menggunakan model sasis.

Bus tingkat baru, PO Rosalia Inda, dikembangkan oleh AtiputroBus tingkat baru PO Rosalia Inda, dibangun oleh Atiputro Foto: Dok. Presiden

Bus ini ditenagai oleh mesin 11.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi i-shift AMD 12-percepatan. Transmisi menggunakan teknologi Tryptonic dan dapat dioperasikan baik dalam mode manual maupun otomatis. Tenaga dari Volvo B11R adalah salah satu yang terbesar, mencapai 430 hp dan torsi puncak 2.000 Nm.

“Untuk jumlah kursi, bagian atas ada 48 kursi, bagian bawah ada 6 kursi dan 2 kursi tidur. Bagian bawah ada toilet dan AVOD (Audio Video on Demand),” kata Supervisor Finishing Bus Adiputro Yohan Setiawan. detikOto, Kamis (29/9/2022).

Rosalia adalah operator bus tingkat terbesar di Indonesia. Autobus dari Karanganyar, Jawa Tengah juga meraih prestasi Muri.

Tonton videonya”Bus AKAP Rasa Alphard, Sensasi Super Top Naik PO Rosalia Inda
[Gambas:Video 20detik]
(ambil/dari)

READ  Apakah mobil pesaing Avanza terjual 7 ribu sehari? Ini dia kelebihannya