April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Poco C61 akan muncul di daftar konsol Google Play

Poco C61 akan muncul di daftar konsol Google Play

Seluler.ID – Bekerja pada ponsel pintar seri Poco C. Bisa jadi penerus Poco C51 yang diluncurkan April tahun lalu. Poco C61 terlihat di daftar perangkat yang didukung Play minggu lalu. Kini, smartphone tersebut muncul di daftar konsol Google Play. Ini mengungkapkan desain depan perangkat dan spesifikasi utamanya.

Poco C61 terdaftar dengan nomor model 2312BPC51H. Render sertifikat menunjukkan smartphone dengan punch-hole yang disejajarkan di tengah dan layar yang dikelilingi bezel tipis.

Tombol power dan volume rocker ada di sisi kanan. Perangkat tersebut memiliki resolusi layar 720 x 1.650 piksel dan kerapatan layar 320 DPI.

Dari segi perangkat keras, daftar Konsol Google Play mengungkapkan bahwa Poco C61 memiliki SoC dengan nama kode MediaTek MT6765X.

Poco C61 akan muncul di daftar konsol Google Play
Poco C61 akan muncul di daftar konsol Google Play

Ini memiliki empat core Cortex-A53 yang memiliki clock 2.2GHz dan empat core Cortex-A53 lainnya yang memiliki clock 1.6GHz. Ini menandakan bahwa chipset tersebut adalah Helio G36.

Smartphone tersebut terdaftar dengan RAM 4GB dan berjalan pada OS Android 14. Perangkat ini memiliki sertifikasi Bluetooth SIG dan BIS.

Meskipun tidak banyak rincian lain yang tersedia tentang Poco C61, spekulasi tersebar luas bahwa itu bisa menjadi smartphone Redmi A3 yang diluncurkan di India bulan lalu.

Baca Juga: Poco Memperluas Jajaran Produk Dengan Tablet Pertamanya

Ini didukung oleh prosesor yang sama dengan C61 yang akan datang. Namun mungkin ada perbedaan kecil. Ponsel seri Poco C sebagian besar merupakan versi ponsel Redmi yang diganti mereknya.