Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Polly, Destinasi Paling Populer di Asia dan halaman keempat edisi Global Travel Consultant

KOMPAS.comPolly Penghargaan tersebut memenangkan gelar Tempat Paling Populer di Asia Preferensi penumpang adalah yang terbaik dari yang terbaik 2022 melalui situs perjalanan Konsultan perjalanan.

Tidak hanya itu, di kategori dunia, Pulau Devada finis keempat setelah tiga Tempat wisata paling populer Lainnya adalah Dubai di Uni Emirat Arab, London di Inggris Raya dan Cancun di Meksiko.

Di Asia, Bali telah mempertahankan tujuan nomor satu sejak tahun 2021, atas banyak tujuan wisata di India, termasuk New Delhi, Mumbai dan Jaipur, Bangkok di Thailand dan Phuket, dan Beijing di Cina.

Baca selengkapnya:

Keindahan alam Bali sangat mendunia, terutama di kalangan wisatawan mancanegara dan dikenal sebagai tempat dengan sinar matahari terbaik.

Ini menempatkan Bali kedua dalam kategori Tempat yang bagus untuk pencari matahari Dalam penghargaan Preferensi penumpang adalah yang terbaik dari yang terbaik 2022, setelah kota Cancun di Meksiko.

Pulau dengan nama panggilan Kartu pos hidup Di situs resmi penghargaan tersebut, digambarkan sebagai dunia fantasi nyata, sehingga wisatawan disarankan untuk mencoba berbagai aktivitas seru saat berlibur di sana.

Kegiatan ini meliputi berjemur di pantai berpasir, menyelam dan menonton kapal karam Perang Dunia II, menampilkan pertunjukan tari tradisional di Udaipur, mengikuti kelas binaraga, dan menyegarkan pikiran dengan kelas yoga.

Shutterstock / FenkyAndreas Deskripsi menyelam di Kili, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Selain Bali, Lombok dan Jakarta di Nusa Tenggara Barat juga masuk dalam daftar.

Pulau Lombok adalah 16, enam tempat di depan tahun lalu. Tempat wisata di dalam dan sekitar Lombok Tempat wisata di dalam dan sekitar Lombok

Sementara itu, Jakarta yang masuk dalam 25 besar destinasi terpopuler di Asia tahun ini, langsung menempati peringkat ke-17. Beberapa rekomendasi lokasi wisata Jakarta seperti kota tua Jakarta, Monumen Nasional (Monas) dan Grand Indonesia Mall.

READ  Adik Michael Yukinobu de Frettes datang ke Nobu Bolta untuk melihat penampilannya

Dilaporkan dari Konsultan perjalananBerikut daftar lengkap 25 destinasi Asia terpopuler di tahun 2022:

1. Bali, Indonesia

2. New Delhi, India

3. Singapura, Singapura

4. Jaipur, India

5. Bangkok, Thailand

6. Phuket, Thailand

7. Goa, India

8. Udaipur, India

9. Mumbai, India

10. Hongkong, Cina

11. Kathmandu, Nepal

12. Chengdu, Cina

13. Hanoi, Vietnam

14. Sanya, Cina

15. Beijing, Cina

16. Lombok, Nusa Tenggara Barat

17. Jakarta, Indonesia

18. Kolombo, Sri Lanka

19. Bofut, Thailand

20. Shanghai, Cina

21. Da Nang, Vietnam

22. Chiang Mai, Thailand

23. Taipei, Taiwan

24. Kota Dhaka, Bangladesh

25. Seoul, Korea Selatan

Baca selengkapnya: Ubud masuk 10 besar tempat di Lonely Planet

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.