Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Potret Artis Indonesia di Karpet Merah Piala Citra FFI 2022! Siapa yang paling bergaya?

Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 resmi digelar di Jakarta Convention Center, Selasa (22/11/2022). Para aktor dan aktris terbaik Indonesia hadir di malam puncak penghargaan paling bergengsi tersebut.

Selain pengumuman pemenang penghargaan, momen karpet merah Salah satu momen yang paling ditunggu. Pasalnya, selama ini artis-artis Indonesia akan menampilkan penampilan terbaiknya. Hal Apa Yang Menbuatmu Tertarik? Terus gulir Artikel ini, ayolah!

Duta FFI 2022



Marsha Timothy, Brilly Laduconcina, Cut Mini, Shenina Cinnamon/ Foto: Instagram @armanfebryan

Marsha Timothy, Brilly Latukoncina, Kat Mini dan Shenina Cinnamon telah terpilih sebagai Duta FFI 2022. Mereka berempat tampak memukau saat mereka berjalan. karpet merah Dengan gaya fashion mereka sendiri.

Marsha Timothy mengenakan kebaya panjang bertabur payet dan selendang berwarna hijau neon. Di sebelahnya ada Brilly Latugoncina yang mengenakan kebaya putih modern dan dipadankan dengan tembang berwarna merah.

Meski sudah sangat senior, Cut Mini terlihat kalah elegan dari yang lain. Ia mengenakan kebaya mini berpotongan mini berwarna hijau tua hubungan cinta dan celana batik. Terakhir, ada artis cantik Shenina Cinnamon yang tampil anggun dalam balutan dress berpotongan asimetris berwarna merah yang dipadukan dengan kain batik.

Tissa Biyani


Potret artis-artis Indonesia di karpet merah Piala Citra FFI 2022, sungguh memukau!
Tissa Beyani/ Foto: Instagram @cenayangfilm

Tissa Biyani yang pernah menjadi Duta FFI 2021 tak urung menghidupkan Piala Citra FFI 2022. kamu tahu. aktor K.K.N. di Dancer Village Itu menunjukkan Mengejutkan Ia mengenakan kebaya modern berwarna putih dan hitam yang dipadukan dengan kain batik. Pakaian yang dikenakan Tissa adalah hasil karya Geoffrey Tan.

Chico Jericho dan Putri Marino


Potret artis-artis Indonesia di karpet merah Piala Citra FFI 2022, sungguh memukau!
Chicco Jericho dan Putri Marino/ Foto: Instagram @chicco.jerikho

Chico Jericho dan Putri Marino terlihat mesra di malam Anugerah Piala Citra FFI 2022. Chicco tampak necis dalam balutan kemeja putih dan jas hitam rancangan SAS Design. Sementara itu, Putri tampil anggun dalam balutan kebaya payet dengan selendang batik karya Marino Pian.

Selain itu, Putri Marino berhasil membawa pulang Piala Citra FFI 2022 kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik untuk film tersebut. Penginapan Bu Proto.

Hanna Al Rasyid


Potret artis-artis Indonesia di karpet merah Piala Citra FFI 2022, sungguh memukau!
Hanna Al Rashid/ Foto: Instagram @cenayangfilm

Hannah Al Rashid tampil anggun dengan gaun serba putih. Atasan lengan panjangnya yang tipis cocok BH Brokat renda Putih dan tali.

Yuk, klik halaman berikutnya untuk melihat penampilan artis Indonesia lainnya karpet merah Piala Citra FFI 2022!

READ  Seorang model pria dengan 8 istri sangat menentang apa yang disebut keluarga iblis