Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fakta Diet Surtfood yang membuat Adele turun 45 kg

Jakarta

Diet Sirtfood sukses dalam penurunan berat badan. Penyanyi Adele mengikuti diet yang menggabungkan defisit kalori dan makanan tinggi sarden.

Beberapa orang yang menginginkan tubuh ideal langsing bisa melalui program tersebut Diet menurunkan berat badan. Ada banyak program diet populer, yang terbaru adalah diet sirtfood.

Diet Shirtfoot dikatakan telah mengubah penampilan Adele secara drastis. Berat badan Adele turun drastis menjadi 100 pound atau sekitar 45 kilogram.

Baca Juga: Diet 20/20, Rencana Diet yang Merekomendasikan Konsumsi 20 Makanan Super

Dilansir dari Eat This and Everyday Health, berikut beberapa fakta menarik seputar diet curdfood:

1. Apa itu Diet Surtfood?

Diet Sirtfood adalah rencana makan yang menggabungkan defisit kalori dan makanan tinggi sarden. Foto: Getty Images/iStockPhoto/

Diet Surtfood pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dalam sebuah buku yang ditulis oleh ahli gizi Inggris Aidan Goggins dan Glen Matton. Menurut teori, makanan pengoksidasi tinggi tertentu mengaktifkan protein dalam tubuh yang disebut sirtuins.

Sirtuin aktif dianggap bertanggung jawab untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan metabolisme. Jadi, melakukan diet ikan sarden baik untuk menurunkan berat badan. Diet ini menggabungkan diet tinggi kalori dan sirtuins.

2. Diet

Diet Sirtfood adalah rencana makan yang menggabungkan defisit kalori dan makanan tinggi sarden.Diet Sirtfood adalah rencana makan yang menggabungkan defisit kalori dan makanan tinggi sarden. Foto: Getty Images/iStockPhoto/

Diet Surtfood terdiri dari dua fase. Pada fase awal berlangsung selama 1 minggu dan dikenakan pembatasan kalori hingga 1000 kkal selama 3 hari. Kemudian, konsumsilah 3 jus hijau penghuni pertama yang terbuat dari kol, seledri, apel, jahe, lemon, dan bubuk matcha.

Selain mengonsumsi jus hijau, sebaiknya Anda juga mengonsumsi makanan yang kaya akan dadih. Cokelat hitam, minyak zaitun, bawang merah, kedelai, ayam, blueberry, kurma medjool dan lain-lain. Kemudian pada hari keempat hingga ketujuh, asupan energi ditingkatkan menjadi 1500 kkal. Setiap hari terdiri dari dua jus hijau dan satu makanan kaya dadih.

Pada fase kedua, disebut fase pemeliharaan, yang berlangsung selama 14 hari (2 minggu), terjadi penurunan berat badan yang stabil selama fase ini. Para pelaku diet harus makan makanan terbaik yang disediakan alam. Kemudian, mereka dianjurkan untuk makan 3 porsi makanan kaya dadih seimbang dan 1 gelas jus hijau per hari.

Baca Juga: 5 Makanan yang Wajib Dihindari Saat Diet Sehat

Tonton videonya”Sedang diet? Anda bisa mengkonsumsi nasi Sirataki yang rendah kalori
[Gambas:Video 20detik]

READ  Blakelagan, PCL ungkap Juri Indonesian Idol dengan pengisi suara Achilles: selebritis Okaseon