Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pratama Arhan dilatih oleh mantan asisten pelatih Liverpool

Pratama Arhan dilatih oleh mantan asisten pelatih Liverpool

Football5Star.com, INDONESIA – Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan diawasi oleh mantan asisten pelatih Liverpool Thomas Kronmark. Dia mengatakan, pemain bowling Indonesia itu bermain lebih baik setiap harinya.

Seperti diketahui, Thomas Kronmark sudah tidak asing lagi di telinga publik Liverpool. Ia pernah bekerja sama dengan Juergen Klopp di staf kepelatihan The Reds. Pria asal Denmark ini tidak melakukan trik yang mendalam.

– Periklanan –

Thomas Kronmark sengaja direkrut Liverpool pada 2018 untuk menambah lemparan ke sepertiga gawang lawan. Pasalnya lemparan ke dalam bisa menjadi kunci dalam membangun serangan yang memanfaatkan kecepatan.

Pratama Arhan dilatih oleh mantan asisten pelatih LiverpoolPratama Arhan dilatih oleh mantan asisten pelatih Liverpool
Gambar yang bagus

Nah, Kronmark baru-baru ini ditanyai tentang Pratama Arhan oleh salah satu pengikutnya di akun X pribadinya. Bahkan, pemain Indonesia itu disorot karena lemparan ke dalamnya yang berbahaya.

– Periklanan –

“Ya, saya sudah melihatnya (Pratama Arhan) dan ya dia bisa terus berkembang. “Saya fokus pada lemparan cepat dan cerdas baik untuk klub maupun tim nasional,” kata Thomas Kronmark di akun X pribadinya.

Jepang terasa terdesak ke Pratama Arhan

Takumi Minamino dari Jepang tak memungkiri ayunan Pratama Arhan berbahaya. Ia sempat mengoordinasikan rekan-rekannya agar bisa mengantisipasi hal tersebut.

– Periklanan –

Pratama Arhan dilatih oleh mantan asisten pelatih LiverpoolPratama Arhan dilatih oleh mantan asisten pelatih Liverpool
Gambar yang bagus

Namun sayangnya lemparan ke dalam Arhan menjadi masalah karena akhirnya berhasil dicetak oleh Sandy Walsh. “Saya tidak bisa menyundul bola di udara dengan baik, tapi saya berharap bisa bertukar posisi dengan pemain lain. Saya kurang beruntung karena tidak bisa melempar bola,” kata Minamino seperti dikutip Hochi.

“Saya berbicara dengan Yuta (Nagayama) dan mengatakan bahwa dalam situasi seperti itu akan lebih baik jika menggantikannya dengan pemain yang kuat di udara. Lemparannya terbang lebih jauh dari perkiraanku. Saya harap saya bisa lebih fleksibel dalam menghadapinya, pungkas Minamino.

READ  Jadwal BRI Liga 1 Pekan 33, Bali United vs Persebaya, Persib Bandung vs Persik Kediri, Live Indosiar