Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Skor Persik Khediri vs Arema FC di Liga 1 2022-2023: Singo Edan Peluang Curi: Okesone Bola

Ramalan Khediri Persia vs. skor Arema FC dari Liga 1 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Perlu diketahui, laga bertajuk Derby Jawa Timur (Jatim) akan digelar hari ini Sabtu (17/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim yang bersaing tidak dalam performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Misalnya, Arema FC tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.



Dijuluki Matt Shingo, tim ini kalah dua kali dan seri sekali. Kedua kekalahan itu datang dari dua rivalnya, Shingo Edan. Di Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Arema FC kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terjadi di Pekan 9 saat Persip Bandung menyamakan kedudukan menjadi 1-2. Sementara itu, di laga lainnya, Arema FC bermain imbang 1-1 dengan Parito Butera di Pekan 8.

Posisi ini juga tidak berbeda dengan Khediri Persia. Dijuluki Macan Putih, tim bernasib lebih buruk dari Arema FC.

Memasuki Pekan 9, Persik Khediri masih belum menang. Mereka hanya meraih tiga poin dari tiga hasil imbang. Sisanya, kalah dalam 6 pertandingan lainnya. Posisi ini membawa Macan Putih ke posisi 18 sebagai juru kunci Ligue 1 2022-2023.

Perlu dicatat bahwa Persik Khediri belum sempurna sejak tiga pertandingan terakhir. Mereka hanya menuai dua hasil imbang dan menelan kekalahan.

Dua hasil imbang didapat saat bertemu PSM Makassar (0-0) dan RANS Nusantara FC (1-1). Sementara itu, pertandingan lain berakhir tragis setelah Persik Khediri ditaklukkan 0-4 oleh Bali United sebelum pekan ke-7.

Persik khediri

Namun, Khediri Persia harus benar-benar berhati-hati. Meski berstatus tuan rumah, mengalahkan Arema FC bukan perkara mudah bagi Macan Putih. Itu karena Shingo Edan Persic bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Khediri.

READ  Pencbbat Catan Waktu Marc Marquez Dianulir Sehinga Gagal Sabet Pole Position di MotoGP Portugal 2022: Okezone Sports

Selain itu, Shingo Edan juga menjadikan turnamen sebagai katalis gejolak internal tim. Ditambah Arema FC meraih kemenangan beruntun melawan Persik Khediri. Salah satunya di Piala Presiden 2022, di mana Arema FC mengalahkan Persik Khediri 1-0.

Jadi bisakah Arema FC menang melawan Persik Khediri? Berikut Prediksi Skor Persik Khediri vs Arema FC Liga 1 2022-2023:

Laut: Persik Khediri 0-1 Arema F.C

Prediksi line up Persik Khediri vs Arema FC adalah sebagai berikut:

Arema FC (4-2-3-1): Tegu Amiruddin; Antik Rendika Rama, Sergio Silva, Hashim Kibuu, Risky Twi, Joyce Hariono, Renshi Yamaguchi, Ilham Uddin, Gian Zola, Dendy Santoso, Tedic Setiawan

Pantai Khedri (4-3-3): Gelar Yuzron; Mohamed Ribaldi, Wawa Yagalo, Arthur Felix, Danny Saputra; Arthur Irawan, Rohit Chand, Renan Silva, Faris Aditama, Riadno Abioso; Arsyad Yusgiantoro