Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Skor Timnas Argentina vs Australia Piala Dunia 2022: Awas, Lionel Messi! : Bola Laut

Ramalan Skor Timnas Argentina melawan Australia Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Pertandingan akan dimulai pukul 02.00 WIB pada hari Sabtu 4 Desember 2022 di Stadion Ahmed Bin Ali.

La Albiceleste, julukan timnas Argentina, akhirnya berhasil bangkit dan lolos sebagai juara Grup C dengan raihan enam poin. Bahkan, mereka membuka turnamen dengan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi.



Namun, Lionel Messi menginspirasi Argentina untuk menang 2-0 atas Meksiko di pekan kedua. Meski tidak menyumbang gol, ia membantu Albiceleste menang 2-0 melawan Polandia.

Namun, perlu dicatat bahwa Piala Dunia 2022 penuh dengan kejutan. Selain Arab Saudi, Jepang juga mengalahkan Spanyol dan Jerman dengan skor 2-1 di babak penyisihan grup. Uruguay tersingkir oleh Korea Selatan sementara Maroko mengirim Belgia kembali.

Bukan tidak mungkin jika Australia tiba-tiba menarik unggulan teratas turnamen itu Argentina di kandang sendiri dan memberikan kejutan. Karena Arab Saudi telah melakukan ini sebelumnya.

Lionel Messi tidak ingin itu terjadi. Karena ini akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk memenangkan Piala Dunia.

Sementara itu, Australia sendiri membuat kejutan di babak penyisihan grup dengan memulangkan Denmark. Di atas kertas, kekuatan tim berjuluk Socceroos itu tentu di bawah Denmark yang diisi oleh talenta-talenta kelas atas antara lain Andreas Christensen, Christian Eriksen, dan Kasper Schmeichel.

Namun, Australia secara mengejutkan mengalahkan tim dinamit Denmark 1-0. Mereka finis dengan poin yang sama (6) dengan Prancis, hanya kehilangan selisih gol untuk memenangkan grup.

Tim Nasional Australia

Berikut prediksi skor timnas Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022

Sportskeida: Argentina 3-1 Australia

Sportsmole: Argentina 2-0 Australia

READ  Kelas Liga 1 Seasai Persipura Gulung PSIS 4-0, Mutiara Hitam Belum Lolos dari Zona Degradasi

siapa yang mencetak gol: Argentina 3-1 Australia

Laut: Argentina 2-0 Australia

Berikut prediksi susunan pemain timnas Argentina vs Australia di piala dunia 2022

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo DePaul, Enzo Fernandez, Alexis McAllister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Pelatih: Lionel Scaloni

Australia (4-4-2): Matius Ryan; Milos Djanek, Harry Souter, Guy Rolls, Aziz Behich; Matthew Leckie, Aaron Mooy, Jackson Irwin, Craig Goodwin; Mitchell Duke, Riley McCree.

Pelatih: Graham Arnold