Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Skor Timnas Denmark vs Tunisia Piala Dunia 2022: Tim Dinamit Siap Meledak: Okeson Bola

Ramalan Skor Tim Nasional (Tim nasional) Denmark melawan Tunisia Piala Dunia 2022 Okezone akan dibahas pada artikel kali ini. Laga antara Denmark dan Tunisia menjadi salah satu laga menarik yang dihadirkan di Grup D yang akan berlangsung pada hari ini, Selasa (22/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Education City Stadium akan menjadi saksi pertempuran antara Denmark dan Tunisia. Kedua tim akan memainkan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022 dan jelas akan mengincar kemenangan untuk memulai harapan mereka lolos ke babak 16 besar.



Melihat kekuatan kedua tim, Denmark sedikit lebih unggul di atas kertas. Pasalnya, skuat dinamit memiliki banyak pemain top yang bisa dipercaya di turnamen besar seperti Piala Dunia.

Undang orang-orang seperti Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Christien Eriksen, Piere-Emile Hojbjerg, dan Yussuf Poulsen. Dengan pemain bintang tersebut, Denmark disebut sebagai tim kuda hitam yang harus diwaspadai di Piala Dunia edisi ke-22.

Sedangkan dari kubu Tunisia, tim wakil Afrika banyak yang kehilangan pemain terbaiknya. Tunisia kini didukung oleh nama-nama yang menjanjikan.

Serta wonderkid Manchester United Hannibal Mejbri, Dylan Bronn, Isa Laidoni dan Wahbi Khasri. Oleh karena itu, Denmark tampaknya sedikit lebih tinggi dari Tunisia.

Mengingat Prancis dan Australia berada di Grup D, kemenangan Denmark vs Tunisia mutlak penting untuk setiap peluang lolos dari babak penyisihan grup. Tim mana yang akan tertawa pada akhirnya?

Bisakah Denmark melanjutkan tren positif untuk mencapai semifinal Piala Eropa 2020? Atau Tunisia yang bisa mengejutkan Piala Dunia 2022? Menarik untuk dinantikan.

Timnas Tunisia

Prediksi Skor Timnas Denmark vs Tunisia sbb :

READ  Hasil Klasemen BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Persebaya Hentikan Rekor Arema FC, Persija Dipepet Persik

Oceanon: Denmark 2-0 Tunisia

Siapa yang mencetak gol: Denmark 2-0 Tunisia

Sportsmol: Denmark 3-0 Tunisia

Prediksi susunan pemain Denmark vs Tunisia adalah sebagai berikut:

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Rasmus Kristensen, Simon Kjaer, Joachim Andersen, Joakim Maehle; Thomas Delaney, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg; Michael Damsgaard, Andreas Skov Olsen, Kaspar Tolberg.

Beladih: Caspar Hulmand.

Tunisia (4-3-3): Aymen Tahmane; Mohammed Dragar, Dylan Bronn, Nontazar Talbi, Ali Malool; Issa Laidoni, Hannibal Mejbri, Elise Skry; Wahfi Ghazri, Youssef Massaghni, Taha Yassin Kenisi.

Pelatih: Jalel Khadri.