Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Orang-orang melupakan apa yang dicapai Cristiano Ronaldo

Madrid

Igar Casillas Menyediakan dukungan Cristiano Ronaldo. Bagi Casillas, selain ‘drama’ Ronaldo soal MU, bisa jadi CR7 Bintang super dari Piala Dunia 2022!

Cristiano Ronaldo menarik perhatian dengan kata-katanya tentang situasinya Manchester United, Dalam obrolan dengan Piers Morgan di Talk TV. Ronaldo blak-blakan mengatakan dirinya tidak senang.

Ronaldo menyerang klub karena hanya memikirkan bisnis dan tidak menambah fasilitas latihan, merasa dikhianati. Wawancara itu diterbitkan beberapa hari yang lalu Piala Dunia 2022.

Tidak diragukan lagi, konsentrasi Cristiano Ronaldo Dan rekan satu timnya Portugal dapat dipisahkan. Berbagai pihak lebih fokus pada ‘drama’ Ronaldo ketimbang kekuatan A Selecao di Piala Dunia 2022.

ke Igar Casillas, Seorang mantan rekan Ronaldo di Real Madrid mengatakan bahwa Ronaldo tidak datang sebagai tamu di Piala Dunia. Ronaldo dan Portugal harus dianggap favorit untuk menang!

“Ronaldo sepertinya datang ke Piala Dunia sebagai tamu, orang tidak memilihnya karena semua masalah yang dia alami di Manchester United,” jelasnya. merek.

“Kalau bicara Ronaldo, mereka lupa apa yang dia capai, ayolah, kita semua tahu apa yang dia capai,” imbuhnya.

“Saya selalu menyukainya. Ronaldo masih bisa bersaing di level yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ronaldo dan Casillas (Foto: Getty Images)

Portugal Ghana tergabung dalam Grup H bersama Korea Selatan dan Uruguay. Cristiano Ronaldo akan pergi untuk Piala Dunia kelima dalam karirnya.

(Setelah itu)

READ  Susunan Timnas Inggris dan Jerman di Piala Eropa 2020: Okeson Bola