Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pejabat FIFA mengakui gay di Qatar

Doha

Kantor FIFABrian Swanson membuka tentang orientasi seksualnya dalam konferensi pers Piala Dunia 2022 di Qatar. Pria Skotlandia mengaku gay

LGBT Hal itu menjadi isu hangat di Piala Dunia 2022. Beberapa negara peserta mengkritisi komentar duta Piala Dunia Qatar tersebut. Khalid SalmanTentang homoseksual.

Salman menyebut homoseksualitas ilegal. Dia meminta para fans yang datang ke Qatar untuk menghormati orang-orang di negara tersebut.

FIFA Dukung apa yang terjadi di Qatar sebagai tuan rumah. Presiden FIFA, Gianni InfantinoPesaing diminta untuk mematuhi aturan yang ada, dan Piala Dunia 2022 dipercepat dengan persatuan.

“Saya telah berbicara banyak dengan para pemimpin dan semua orang dipersilakan. Satu atau dua pendapat bukanlah pendapat suatu negara,” kata Infantino dalam konferensi pers di Qatar, Sabtu (19/11/2022).

“Ini adalah syarat yang harus dipenuhi. Aturannya ada seperti di Swiss pada tahun 1954. Apakah kita tinggal di rumah dan mengkritik orang Arab karena tidak mengizinkan gay di depan umum? Tidak, Anda harus melalui prosesnya,” katanya. lanjut.

“Pintu mulai terbuka. Saya minta kita berusaha bersatu, ini bukan perang. Kota-kota di sini indah dan masyarakatnya bahagia,” kata Infantino.

Pernyataan Infantino didukung oleh direktur hubungan media FIFA Brian Swanson. Dia terang-terangan menyebut dirinya gay dan masih diterima di semua kalangan masyarakat FIFA.

“Sejak saya bergabung dengan FIFA, saya telah melihat banyak kritik terhadap Gianni Infantino, terutama dari komunitas LGBTI. Saya duduk di Qatar sebagai pria gay, dalam posisi istimewa di panggung dunia,” kata Swanson. matahari.

Brian Swanson berbicara pada konferensi pers menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: dpa/Image Alliance via Getty I/Image Alliance)

“Kami memiliki jaminan bahwa semua orang akan diterima, dan saya yakin semua orang akan diterima di Piala Dunia ini. Gianni Infantino tidak peduli hanya karena dia bukan gay. Dia peduli,” kata mantan jurnalis itu. Olahraga Langit Itu bertambah.

READ  Pemain Bintang 5 yang Dibela Real Madrid dan Manchester United Lemot Saat Bermain di No 4 Dead Devils: Oxon Bola

“Anda melihat sisi publik. Saya melihat sisi privat. Kami membicarakan hal ini berkali-kali. Saya berpikir lama apakah akan mengungkapkan semua ini dalam konferensi pers, yaitu konferensi pers presiden FIFA. Tapi saya berkomitmen untuk itu.” ,” pungkasnya.

Tonton videonya”Jelang Piala Dunia, Qatar memasang 15.000 kamera di 8 stadion.
[Gambas:Video 20detik]
(Bayar/MRP)