April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi Matchday Maret 2023: Akankah Dimas Trajad atau Ramadan Sananda memimpin?  : Bola Laut

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi Matchday Maret 2023: Akankah Dimas Trajad atau Ramadan Sananda memimpin? : Bola Laut

Ramalan dalam urutan Timnas Indonesia Matchday FIFA Maret 2023 vs Burundi akan dibahas disini. Dimas Trajad dan Ramadoss Sananda Berjuang untuk mendapatkan tempat di ujung tombak.

Tim Garuda –julukan Timnas Indonesia– akan melakoni dua laga di FIFA Matchday Maret 2023. Kedua laga tersebut akan dimainkan pada 25 dan 28 Maret 2023 saat Patriots akan menghadapi timnas Burundi di Stadion Kandaharbaga.



Sebelum pertandingan, ada baiknya kita melihat skuat timnas Indonesia. Shin Tae-yong awalnya bernama skuad 28 orang, tapi ada beberapa perubahan, dengan AG Maulana Vikri keluar dan Stefano Lilipali menggantikannya.

Kemudian dikonfirmasi bahwa pemain yang dinormalisasi Shine Pattinama tidak melakukan debut pada FIFA Matchday Maret 2023. Pasalnya, proses naturalisasi pemain Viking FK tersebut belum sepenuhnya selesai.

Bersinar dengan bek kiri. Dengan absennya, Pratama Arhan dipastikan akan kembali ke posisi bek kiri dalam dua laga melawan Burundi.

Selain Arhan, Yancey Sauri juga bisa mendapat tempat menonjol di lini belakang kiri. Duo asuhan Yacob Sauri saat ini menjadi andalan PSM Makassar dan diproyeksikan akan segera menjuarai Ligue 1 2022-2023.

Posisi tombak pertanyaan. Dimas Trajad sudah kembali dari cedera. Sebelumnya, Persicabo absen di Piala AFF 2022 karena cedera pada Bomber 1973 tersebut.

Di sisi lain, Ramadhan Sananda tampil apik bersama PSM Makassar di Ligue 1 2022-2023 dengan torehan 11 gol dari 21 pertandingan. Di Piala AFF 2022, ia menjadi salah satu striker yang dipanggil dan mencetak gol.

READ  Daftar Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF U-16 2022: Muhammad Nabil Azura Masih Puncak! : Bola Laut

Ikuti Okezone News berita Google

Jika menjadi starter, Ramdan Sananda memiliki kemampuan untuk bekerja sama dengan rekan setimnya PSM Makassar, Yacob Sayuri, yang lebih ia andalkan dalam serangan. Sementara itu, Satil Ramdhani dan Vittan Sulaiman akan memperebutkan posisi lain di lini serang.

Tandai jamnya

Mark Cloke, Rahmat Iriando dan Asnavi Mangulam masih mengisi tiga tempat di lini tengah. Sedangkan di lini pertahanan, ada duet Elkann Bagot dan Jordi Amat yang mampu mencuri perhatian.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Timnas Burundi pada Matchday FIFA Maret 2023

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Elkan Bagot, Jordi Amat, Fachrudin Aryando; Asnavi Mangulam, Rachmat Irianto, Mark Glock, Pratama Arhan; Jacob Sayuri, Dimas Trajat, Satil Ramdani.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Dikalahkan Fernando Alonso, berikut pemikiran Lewis Hamilton finis kelima di F1 Bahrain 2023