September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Man City memerintah, juru kunci Man United, Liverpool…

KOMPAS.com – Manchester City berada di puncak klasemen Liga Primer 2022-2023 sampai minggu kedua. Sementara itu, Manchester United memainkan peran caretaker Liverpool Terjebak di tengah.

Liga Inggris, divisi utama liga Inggris, telah menutup pertandingan pekan kedua yang akan berlangsung sejak Sabtu (13/8/2022) malam hingga Senin (16/8/2022) pagi.

Manchester City adalah nomor satu Klasemen Liga Inggris Setelah menang 4-0 atas Bournemouth.

Tim besutan Josep “Pep” Guardiola berada di urutan pertama Klasemen Liga Inggris Dengan nilai enam, selisih gol lebih tinggi dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

Baca selengkapnya: Hasil Man City Vs Bournemouth: Sengatan De Bruyne dan Assist Belanda, Pesta Gol Citizens 4-0

Arsenal melanjutkan performa apiknya dengan mengalahkan Leicester City 4-2 di pekan kedua Premier League 2022-2023.

Empat besar ditempati oleh Brentford dan Tottenham Hotspur masing-masing.

Kedua tim masing-masing mengumpulkan empat poin. Mereka unggul dari empat tim – Newcastle United, Leeds United, Chelsea dan Brighton & Hove Albion – dengan selisih gol.

Sementara itu, Liverpool kembali meraih hasil imbang di pekan kedua kompetisi. Kali ini, The Reds dijamu oleh Crystal Palace.

Baca selengkapnya: Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: Kartu Merah Darwin Nunes, Luis Diaz Collazo, The Reds Hold

Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace, diwarnai dengan kartu merah Darwin Nunez dan gol menakjubkan Luis Diaz.

Gol Wilfried Zaha di menit ke-32 membuat Liverpool menarik Crystal Palace kembali unggul. Kemudian pada menit ke-61 The Reds menyamakan kedudukan lewat gol Luis Diaz.

AFP/Paul Ellis Darwin Nunez (kanan) berebut bola dengan Joachim Anderson pada pertandingan Liga Inggris 2022-2023 Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022) malam waktu setempat.

Dua hasil imbang dalam dua pertandingan pertama musim ini membuat pasukan Jurgen Klopp tertahan di papan tengah, di urutan ke-12 dengan dua poin tepatnya.

READ  Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam 0-0 di Piala AFF 2020, Netizen: Shin Tae-yong di Master Class Bertahan! : Bola okason

Namun, posisi Liverpool jauh lebih baik dari rival sekota Manchester United.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris Lengkap: Duo Manchester, Liverpool seri lagi dengan aturan berbeda

Kastil Man United Memulai musim Liga Premier 2022–2023 dengan dua kekalahan beruntun, masing-masing 1-2 dari Brighton dan 0–4 dari Brentford.

Dua kekalahan beruntun membuat Manchester United tenggelam ke dasar klasemen Liga Premier.

Di zona merah, Man United bergabung dengan West Ham dan Everton dengan dua kekalahan beruntun di awal musim.

Bruno Fernandes melakukan tekel antara Cristiano Ronaldo (kiri) dan Scott Mc Tominay pada pertandingan Liga Inggris 2022-2023 di markas Brentford di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022.Ian Kington/AFP Bruno Fernandes melakukan tekel antara Cristiano Ronaldo (kiri) dan Scott Mc Tominay pada pertandingan Liga Inggris 2022-2023 di markas Brentford di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022.

Berikut klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan kedua, Senin (16/8/2022).

Informasi:
Tidak: peringkat
D: dengan
M: Kesuksesan
S: Cheri
K: hilang
-/+: selisih sasaran
B: Titik
*Terakhir diperbarui pada Senin (15/08/2022) 00:44 WIB

Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join group Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.