September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tuchel memamerkan ototnya setelah berduel dengan Conte

London

Thomas Tuchel Dan Antonio Conte Dia dikartu merah setelah pertandingan Chelsea vs Tottenham. Tuchel menikmati panasnya saat dia memamerkan otot-ototnya!

Chelsea vs Tottenham Hotspur Terjadi pada minggu kedua Liga Primer, Minggu (14/8) malam WIB. Laga yang berlangsung ketat itu berakhir imbang 2-2.

dua kali Chelsea Lebih tinggi, dua kali Tottenham Hotspur Setara. Equalizer kedua diciptakan oleh sundulan Harry Kane sebelum akhir pertandingan.

Ada beberapa kontroversi dalam permainan, seperti wasit tidak menyebut pelanggaran ketika Romero menarik rambut Gugurella sebelum gol kedua Spurs. Dua manajer tim, keduanya panas satu sama lain.

Thomas Tuchel dan Antonio Conte Berteriak satu sama lain selama perayaan gol. Setelah peluit panjang, keduanya mendapat kartu merah saat mereka bersiul lagi.

Thomas Tuchel, Manajer Chelsea itu mengaku mengalami tensi pertandingan yang tinggi. Sebelum sesi konferensi pers pasca pertandingan, Tuchel juga memamerkan tas tangannya!

Thomas Tuchel Pamer Dua Tasnya (Screenshot)

Tuchel melakukan ini sambil tersenyum. Suasananya cair dan tidak ada ketegangan di wajah.

“Ini Liga Premier dan dua manajer terlibat dalam permainan karena mereka saling bertarung untuk tim, itu saja,” jelasnya. Olahraga Langit.

“Tidak ada yang terluka, terluka atau berkelahi. Kedua pemain dari masing-masing tim baik-baik saja meski pertandingan berlangsung panas,” lanjutnya.

Thomas Tuchel FA juga menanyakan tentang wawancaranya yang memojokkan wasit Anthony Taylor. Namun terlepas dari itu, Tuchel kembali menegaskan bahwa tidak ada masalah antara lawan dan memprotes wasit adalah hal yang wajar.

“Saya rasa Conte juga menikmati permainan ini,” pungkasnya.

(mati / rin)