Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pria ini emosi, pesan udang telor asin Rp 132 ribu tapi tidak ada udang utuh

Jakarta

berita Menu Udang Telur Asin Rp. 132k, orang ini kecewa tidak ada udang utuh di menu. Ini adalah klarifikasi dari restoran.

Melalui video TikTok @atrez, seorang pria mengungkapkan kekecewaannya terhadap restoran Springleaf Prata Place yang terletak di Singapore Rail Mall.

Dalam video tersebut, pria itu mengatakan Rs. Memesan Menu Pratta Telur Asin seharga 132.000. Melihat menu, pria itu berharap udang utuh disajikan.

Namun saat pesanan datang, ada satu udang yang hilang. Itu sebabnya dia memprotes kepada staf restoran. Pria itu kemudian meminta untuk bertemu dengan manajer restoran.

Baca Juga: Pengalaman Makan di Warung Seafood Tenda Dekat PRJ Namanya Gamehalan

Melihat menu, pria itu berharap udang utuh disajikan. Foto: TikTok @atrez

“Di mana bosmu? Aku sudah menunggu selama 10 menit. Jadi apa yang kamu ingin aku lakukan? Lemparkan ke wajahmu?,” katanya penuh semangat.

Setelah itu, manajer restoran juga keluar Manusia perlu dijelaskan. Pengelola membawa bahan-bahan untuk membuat paratha paratha telur asin.

Ia menjelaskan, menu telur asin Pratha terbuat dari 50 gram udang cincang dan bukan udang utuh. Kemudian dipadukan dengan saus keju dan telur asin, lapor Mothership (16/07).

Dan video ini menjadi viral dan mendapat perhatian netizen. Banyak netizen yang marah atas perilaku kasarnya saat mengeluh.

Baca Juga: 5 Momen Netizen Pamer Makanan Mahal, Fuji Makan Steak RB 19 juta

Pria keberatan dengan makanan yang tidak sesuai harapanRestoran mengklarifikasi bahwa pratta telur asin pada menu terbuat dari 50 gram udang cincang, bukan udang utuh. Foto: TikTok @atrez

Dan itu bukan salah restoran karena mengeluh. Melalui media sosialnya, pihak restoran meminta maaf karena belum bisa memberikan pelayanan yang memuaskan.

READ  Apa itu Iron Dome? Anti-rudal Israel

Juga, restoran bertanggung jawab untuk mengganti atau mengembalikan uang pria itu. Pria itu memiliki ekspektasi tinggi setelah menonton video review Halal Food Hunt.

Dalam video tersebut, pemilik akun mengatakan bahwa menu Pratha Telur Asin menawarkan porsi udang yang banyak. Saya juga melihat beberapa daun kari dan udang cincang.

Bahan-bahan yang digunakan terlihat berbeda dari yang ditunjukkan kepada pelanggan yang marah di restoran.

Sementara itu, pelanggan merasa buruk tentang kekasarannya kepada karyawan Restoran. Dia juga meminta maaf karena berbicara dengan server.

Baca Juga: Luar Biasa! Netizen Ini Makan Nasi Padang Sampai Rp 8 Juta

Tonton videonya”Di Bangkok Rp. 10 ribu percobaan memasak
[Gambas:Video 20detik]
(raf / od)