Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair mengatakan bahwa dominasi Barat akan berakhir dan China akan menjadi otaknya

TRIBUNNEWS.COM – Mantan Perdana Menteri Inggris (Perdana Menteri), Tony BlairMengungkap fakta tentang berakhirnya dominasi Barat di dunia.

Negara-negara yang termasuk AS dan negara-negara Eropa dianggap tidak cocok dengan kekuatannya Cina Kemitraan dengan Rusia.

Ini mengacu pada invasi Rusia ke Ukraina. Tony Blair Katakanlah, Barat tidak berdaya.

Dipublikasikan di artikel AljazairBlair menjelaskan bahwa perang Ukraina menunjukkan bahwa dominasi Barat akan berakhir ketika China naik ke status adidaya dalam aliansi dengan Rusia.

Ini salah satu perubahan paling signifikan selama berabad-abad, kata Blair.

Blair mengatakan dunia berada pada titik balik dalam sejarah sebanding dengan akhir Perang Dunia II atau jatuhnya Uni Soviet: tapi kali ini Barat jelas tidak berkuasa.

“Kami akan mengakhiri dominasi politik dan ekonomi Barat,” kata Blair dalam sebuah kuliah. Setelah Ukraina, Apa Pelajaran Sekarang untuk Kepemimpinan Barat? Menurut pidato di sebuah forum di Titchley Park, London barat, untuk mendukung aliansi antara AS dan Eropa.

Baca selengkapnya: Helikopter Rusia yang kehilangan kontak kemarin menemukan puing-puingnya

“Dunia setidaknya akan menjadi bipolar dan mungkin multipolar. Perubahan geopolitik terbesar abad ini akan datang dari China, bukan Rusia,” kata Blair.

Petugas pemadam kebakaran mengambil puing-puing dari bangunan yang rusak setelah serangan udara Rusia di kota Vinnytsia di barat-tengah Ukraina pada 14 Juli 2022. Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair mengatakan dominasi Barat akan segera berakhir, dan China berada di belakangnya (Sergei Chubinsky /AFP)

50 ribu korban tentara Rusia

Saat diberitahu Kaca50.000 tentara Rusia tewas atau terluka dalam perang di Ukraina.

READ  Misteri Cakra di Masjid Al-Aqsa, Langkah Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) selama Mirage - Semua Halaman