Maret 1, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bayang-bayang hambatan PDI-P saat relawan diberi penghargaan

Jakarta

Banyak sukarelawan Konservatif semakin menggemakan pencalonan Kanchar Bruno untuk pemilihan presiden 2024. Jangan diam, PDIP Seharusnya sanksi terhadap pegawainya yang terlibat dalam pengumuman capres dan cawapres 2024.

Bruno dari Konservatif Jawa Tengah terus menggemakan aliran deklarasi dukungan untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024. PDP mengatakan akan memberlakukan pembatasan disiplin partai pada anggota partai yang dideklarasikan atau telah dinyatakan sebagai calon presiden atau wakil presiden pada tahun 2024.

“Sikap partai sangat jelas bahwa keputusan tentang calon Presiden dan Wakil Presiden bersifat wajib kepada pimpinan partai berdasarkan keputusan Kongres Kelima,” kata Sekjen PDPIP Hasto Cristiano saat dihubungi, Senin (20/9/2021).

Baru-baru ini, para relawan Sahabat Ganjar mengumumkan dukungannya terhadap dukungan politik PDIP Kanjar Pranovo yang akan bertarung sebagai calon presiden pada tahun 2024.

Pengumuman dilakukan secara online dan selanjutnya diadakan di berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri. Hong Kong, Makau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Austria, Spanyol, dan Inggris Raya diumumkan menyusul deklarasi Kanzar Teman-teman. Uni Emirat Arab dan Prancis.

Aloysius Zaga, Sekretaris Jenderal Sahabat Relawan Kanjar, mengatakan dalam acara Sahabat Kanjar diawali dengan pengumuman pada 29 Juni 2021 di Yogyakarta. Kemudian, pada tanggal 8 Agustus 2021 di Bali diproklamasikan, kemudian dilanjutkan hingga ke 34 provinsi.

Hasto Cristiano (Dokumen. PDPIP)

“Pada 19 September lalu, 17 relawan dari luar negeri ikut ambil bagian dalam proklamasi,” kata Jaga saat peluncuran grup ‘Relawan’ Sahabat Konservatif dan Kelompok Sahabat Konsumen secara online Minggu (19/9) lalu. .

READ  City dihancurkan oleh Tottenham Hotspur yang sebenarnya dimiliki Jose Mourinho

Menurut Sekjen PDIP Hasto Cristiano, semua keputusan terkait Pilpres 2024 pada Muktamar Kelima akan dilakukan oleh Presiden PDP Megawati Sokornoputri. Belum lagi capres dan cawapres, bahkan pada pegawai yang mendukung pencalonan di Pilpres 2024.

“Jika anggota PDI-P mengajukan calon presiden dan wakil presiden sebelum keputusan resmi partai, termasuk relawan, maka partai akan menjatuhkan sanksi disiplin,” katanya.

Baca selengkapnya, di halaman berikutnya:

Tonton video ‘Sahabat Sukarelawan Kanker Umumkan Dukungan Serentak di 17 Negara’:

[Gambas:Video 20detik]