Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Profil KP Petito terkenal yang hilang setelah bepergian dengan pacarnya: Selebriti Oxon

Florida– Selebriti dan pelancong, KP Petito Baru-baru ini Amerika (AS) menarik perhatian masyarakat. Dia hilang pada Sabtu, 11 September 2021, setelah bepergian dengan tunangannya Brian Laundry di kawasan Taman Nasional Grand Dayton.

Laporan dari Memotong, Pada Selasa (21/9/2021) waktu setempat, FBI menemukan mayat tersebut di dekat Taman Nasional Grand Dayton. Meski belum teridentifikasi secara ilmiah. Mereka menyebut mayat itu identik KP Petit.


Baca selengkapnya:

Hilang, FBI menemukan mayat yang mirip dengan kumbang kopi di hutan

Setelah vakum, Tamara Pleczynski mengumumkan kembalinya dia ke dunia hiburan

Sayangnya, pihak berwenang belum mengungkapkan penyebab kematiannya. Saat membuat kasus ini, polisi hanya mendapat sedikit informasi dari Brian Laundry, yang disebut-sebut sebagai orang terakhir yang melihat Coffee Petito. Ia menolak memberikan keterangan kepada polisi atau keluarga KP.

Anehnya, pada Jumat (17/9/2021), FBI tidak berhasil menemukan cucian tersebut, dan dia pun hilang hingga kini.

Lalu siapa KP Pettito?

KP Pettito, wanita berusia 22 tahun dari New York, AS. Dia telah tinggal di Florida sejak 2019 bersama tunangannya Brian Laundry.

Keduanya sering bepergian ke luar negeri dan mendokumentasikan perjalanan mereka di berbagai media sosial. Inilah yang membuat mereka populer di YouTube, DickTalk, dan Instagram.

Mereka sering menggunakan mobil van untuk bepergian ke banyak tempat. Akun Instagram Gabby Petito gabspetito memiliki kurang lebih 888 ribu pengikut di Instagram.

READ  Kalau cuma hitam, makan 5 makanan anti resisten ini gratis.