Desember 8, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pro dan kontra Lesty Kejora sebagai wanita tercantik di dunia, pihak penyelenggara memberikan penjelasan

Jakarta

Nama pedang Siap Kejora Top Beauty World 2020 mendadak jadi perbincangan publik setelah masuk dalam daftar lima besar wanita tercantik di dunia oleh para ibu. Kecantikan artis-artis terbaik dunia ini adalah banyaknya pro dan kontra dari memenangkan Lesty.

Lesty Kejorawe mampu mengumpulkan 9148 poin dari peringkat kelima. Dia mengalahkan banyak artis cantik seperti Aishwarya Rai, Lisa Blackpink, Emma Watson, Gentaya, Selena Gomez, Angelina Jolie, Rihanna, Bay Susie, IU, Haryana Grande.

Top Beauty World pun angkat bicara, akibat banyaknya perdebatan yang membantah Lesty masuk dalam daftar wanita tercantik. Pernyataan resminya telah mereka unggah melalui akun Instagram mereka.



“Nama situs kami Top Beauty World. Kami punya pola yang jelas untuk siapa saja yang mengikuti kami sejak 2015! Kalau menyenangkan buat kalian, itu seperti pelatihan buat kami. Jadi kami tidak bisa menerbitkan list setiap tahun,” ujarnya. Di Instagram, tulis pada Selasa (22/12/2020)

Top Beauty World mengonfirmasi bahwa peringkat mereka telah diuji oleh para ahli. Mereka juga memberikan pesan menyerang kepada Netizen yang berbicara fitnah.

“Kami tidak meminta Anda mengikuti akun kami atau semacamnya. Kami mengacu pada ahli bedah plastik kami, situs kami, dan penelitian kami menggunakan nama lagi. Hubungkan mereka.

Tak hanya itu, ia juga memberikan data rating tentang Top Beauty World Lesty Kejora. Mereka dengan jelas menunjukkan kualitas penilaian yang dilakukan.

Lihat rahasia indah Lula Kamal di usia 50 dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Untuk wol / musik)



READ  Gempa Jepang, pemuda ini terus-menerus berdoa di rumah, videonya viral